Rabu, 24 Nopember 2021 14:21

Basmi Kluster KPP Bengkalis, Satgas Covid-19 Mandau Semprotkan Ribuan Liter Disinfektan

Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kluster KPP Pratama Bengkalis, Tim Satgas Penanganan Covid-19 Bengkalis semprot ribuan liter disinfektan.

Riauterkini - DURI - Menindaklanjuti temuan kluster baru Corona Virus Disease - 2019 (Covid - 19) yang menimpa puluhan pegawai Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Pratama Bengkalis dilingkungan Mall Mandau City, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Tim Satuan tugas (Satgas) Covid - 19 terus melakukan penggempuran, Rabu (24/11/21) dengan menyemprotkan ribuan liter disinfektan dengan menggendeng Dinas Pemadam kebakaran (Damkar) disejumlah titik.

Sejumlah titik tersebut tersebar diempat Kelurahan, Kelurahan Balik Alam, Air Jamban, Babussalam dan Duri Barat yang dihuni puluhan pegawai dan KPP Pratama dan terakhir Kantor KPP yang ditempat puluhan pegawai itu.

Hal tersebut diungkapkan Kepala seksi (Kasi) Ketentraman dan ketertiban (Trantib) Kecamatan Mandau, Vicky S.STP. "Alhamdulillah, hari ini kita tuntaskan penyemprotan disinfektan keseluruh terdampak Corona diempat Kelurahan, termasuk Kantor KPP Pratama dikompleks Mall Mancy,"terangnya.

Dikatakan Vicky, selain dibantu Damkar dalam penyemprotan, pihaknya juga melakukan penyemprotan kesejumlah titik yang sulit ditembus seperti didalam rumah."Mudah mudahan virus ini cepat berlalu dan tim selalu siap siaga kedepannya,"tegasnya.

Namun sangat disayangkan, saat Tim satgas Covid melaksanakan penyemprotan dilingkungan Kantor KPP Pratama itu, sejumlah wartawan yang akan mengabadikan moment itu sempat beradu argumen dengan salah seorang pria yang mengaku bahagian dari pelayanan Kantor Pajak itu. Pria tersebut mengaku keberatan akan kehadiran wartawan dengan alasan akan mengurangi jauh animo masyarakat yang akan membayar pajak kedepannya."kamu wartawannya, jangan diberitakan, karena akan mengurangi animo masyarakat membayar pajak karena berita ini nantinya, jangan macam macam,"ujar salah seorang juru tinta lokal Duri, Junedi Bresly menirukan ucapan pria itu.***(hen)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang