Rabu, 24 Nopember 2021 14:14

Camat Tenayan Raya Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan BCL

Camat Tenayan Raya Indah Vidya Astuti bersama Lurah BCL Suwandi Nasution meninjau vaksinasi Covid-19 massal.

Riauterkini - PEKANBARU - Camat Tenayan Raya Indah Vidya Astuti bersama Lurah Bencah Lesung (BCL) Suwandi Nasution meninjau vaksinasi COVID-19 massal yang digelar di halaman kantor Kelurahan. Indah menyebut vaksinasi tersebut sebagai dukungan memenuhi target warganya divaksin untuk mencapai kekebalan kelompok.

Pantauan media di lokasi vaksinasi halaman belakang kelurahan Jalan Hang Tuah, Rabu (24/11/2021), tampak Camat Indah bersama Lurah Wandi beserta seklur mengecek langsung vaksin disuntikkan ke warga. Turut mendampingi keduanya Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kasi Kelurahan BCL.

Sesekali tampak Indah berbincang dengan warga dan nakes terkait proses vaksinasi. Indah juga mengingatkan vaksinasi untuk menekan lonjakan COVID-19.

Indah meminta masyarakat kecamatan tenayan raya untuk mendukung upaya pemerintah mengatasi pandemi COVID-19. Masyarakat yang telah divaksin tidak boleh lengah.

"Karena Vaksinasi ini untuk meningkatkan herd immunity membantu supaya kita tidak mudah terpapar dan yang paling penting adalah protokol kesehatan dengan baik meskipun sudah di vaksin seluruh masyarakat disiplin," jelasnya

Camat Indah terus mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin jalankan prokes. Edukasi juga disebut sangat penting dilalukan agar masyarakat paham terhadap pentingnya prokes dan bahaya COVID-19.

"Itu yang kita harus, di situ antisipasi apapun itu bisa diatasi tergantung kita, tergantung masyarakat, termasuk saya, bahwa kita bisa disiplin jalan prokes, kita benar-benar disiplin jalanin itu, kalau kita tidak disiplin, mulai tidak waspada itu, jadi nanti teman-teman bantu edukasi, ini semua tergantung kita kalau kita disiplin, kita bisa atasi dan kita bisa ini," terangnya.

Cama Indah tak henti hentinya untuk mengimbau dan mengajak masyarakat agar segera mengikuti program vaksinasi. program vaksinasi ini tidak hanya kebaikan untuk diri sendiri, tapi juga orang lain. Yuk, warga yang belum divaksin, segera datang ke puskesmas atau pelayanan kesehatan.***(Dan)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang