Rabu, 24 Nopember 2021 13:46

Pererat Silaturahmi, Prodi Pendidikan Informatika Umri Gelar Family Gathering

Hima Pendidikan Informatika selenggarakan kegiatan Family Ghatering Mahasiswa bersama Dosen FKIP Pendidikan Informatika, beserta dengan alumni.

Riauterkini-PEKANBARU-Dalam rangka mempererat silahturahmi antara seluruh mahasiswa prodi pendidikan informatika dengan dosen beserta alumni, Hima Prodi Pendidikan Informatika menggelar family gathering dengan tema "Meningkatkan Solidaritas Prodi Pendidikan Informatika yang Berkemajuan".

Acara tahunan ini sempat terhenti tahun lalu karena pandemi. Tahun ini penyelenggaraannya bisa kembali di wujudkan berkat kelonggaran sosial distancing dikarenakan hampir 90 persen mahasiswa/i dan dosen FKIP informatika telah divaksin.

Dalam kegiatan ini banyak edukasi, keceriaan dan kebersamaan yang terbangun antar sesama dosen, sesama mahasiswa dan kebersamaan dosen dan mahasiswa nya beserta dengan alumni. Kegiatan berlangsung pada pukul 08.30 sampai 17.00 di Taman Wisata Alam Mayang Jalan H.Imam Munandar, Pekanbaru pada Ahad ( 21/11/2021 ) kemarin. Kegiatan berlangsung lancar dan sukses, dengan bantuan para sponsor.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu menguatkan hubungan kekeluargaan yang baik antara dosen, mahasiswa maupun sesama mahasiswa, beserta dengan alumni dan ini adalah sambutan dari kami untuk untuk adik-adik mahasiswa baru yang telah bergabung menjadi bagian dari keluarga besar pendidikan informatika Umri," ujar Tintin Putri Susanti selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Informatika Umri.

"Alhamdulilah acara ini bisa terselenggara dengan lancar dan sukses berkat bantuan seluruh mahasiswa FKIP Pendidikan Informatika, Dosen Pendidikan Informatika dan seluruh panitia dari hima pendidikan informatika," ujar Frengky Oktoransyah Selaku Ketua Panitia Acara.[]rls

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang