Selasa, 23 Nopember 2021 12:36

Apresiasi Kepada Konsumen Mitsubishi Fuso KTB Gelar Truck Campaign

Muthsubishi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar Truck Campaign. Bentuk apresiasi pada konsumen.

Riauterkini-PEKANBARU - Memberikan penghargaan terhadap loyalitas konsumen konsumennya khususnya terhadap kendaraan Mitsubishi Fuso, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), gelar Truck Campaign 2021.

Gelaran ini ditaja di 27 wilayah yang tersebar di Indonesia. mulai dari Medan, kemudian ke Surabaya, Jakarta, Bandung, Bali, Pontianak, Makassar dan kota-kota lainnya hingga Desember mendatang.

Tak terkecuali di Pekanbaru, gelaran itu Diraja di PT Suka Fajar yang beroperasi di jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, Senin (22/11/21) kemarin.

Diterangkan Asst To President Director PT Suka Fajar, Nila Riana, gelaran tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditaja setiap tahun. Dimana tujuannya adalah memberikan penghargaan lebih kepada konsumen setia Mitsubishi Fuso.

"Lewat kegiatan ini kita juga dapat mendengar langsung apa kendala serta kebutuhan konsumen. Sehingga ke depan menjadi catatan kita untuk memberikan kepuasan lebih bagi konsumen setia kita," ujarnya.

Selain itu dalam gelaran ini Mitsubishi juga paparkan mengenai kondisi pangsa pasar yang kini sudah meraih 50,2 persen di September lalu. Kemudian juga berbagi informasi terkait teknologi EURO 4.

"Mitsubishi Fuso dan PT Suka Fajar tidak akan berhenti berinovasi dari semua sisi , baik dari sisi produk, dari sisi pelayanan, ataupun dari sisi program program penunjang lainnya," ujarnya dalam gelaran virtual yang dihadiri 300 orang pelanggan itu.

Dalam gelaran itu konsumen juga dapat menikmati berbagai program promo penjualan, games dan hiburan. Bahkan ada juga door prize menarik lainnya. Konsumen juga dihibur dengan penampilan Romi Rafael dan juga Andrea Lee.***(arl)

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang