Kamis, 28 Oktober 2021 19:07

Ditinjau Syamsuar, Bazar Murah Golkar Riau Diserbu Warga

Golkar Riau gelar bazar murah. Warga antusias untuk memenuhi kebutuhan dapur.

Riauterkini - PEKANBARU - Warga antusias hadiri bazar murah yang digelar Partai Golkar Riau di halaman kantornya, Jalan Diponegoro, Kamis (28/10/21). Syamsuar selaku Ketua DPD Partai Golkar juga turut meninjau langsung kegiatan yang digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 partai berlambang pohon beringin tersebut.

Saat meninjau, Syamsuar menyatakan apresiasinya kepada jajaran Golkar yang telah melaksanakan Kegiatan bazar. Karena menurutnya, melalui bazar, dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan harga murah dalam berbagai merk mau pun sembako seperti beras kemasan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia, yang sudah menyelenggarakan ini, diharapkan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat," kata Syamsuar, yang juga Gubernur Riau.

Bahkan mantan Bupati Siak itu juga ikut berbelanja ditengah desakan warga. Syamsuar juga sempat berbincang-bincang dengan warga. Kesempatan ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan dapur warga.

Berdasarkan laporan dari Ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Riau, Ridwan GP selaku pelaksana, nantinya akan ada 6 titik lagi pasar murah di Pekanbaru.

"Tadi Ketua Soksi, ada 6 titik lagi. Jadi, ini rangkaian dari HUT Golkar, karena kita diamanahkan oleh DPP untuk membuat kegiatan sampai 6 November. Dan kegiatan seperti ini bisa meringankan beban masyarakat. Semoga ekonomi kita bisa bangkit, apalagi ini hari peringatan sumpah pemuda, saya lihat banyak anak-anak muda juga sini," tuturnya.

Semetara itu, Wakil Ketua DPD Golkar Riau, Ikhsan, mengatakan Partai Golkar sudah berusia 57 tahun, artinya ini usia yang sangat matang, dan Golkar memiliki beban serta tanggungjawab dam mensejahterakan masyarakat.

"HUT kita itu jatuh pada tanggal 20 Oktober, jadi ini masih rangkaian kegiatan, dimana kita mulai dari peresmian yellow clinic, kemudian ada maulid nabi serta pembagian sembako. Kalau pasar murah ini digagas oleh Soksi," ujar Ikhsan.

Keberadaan pasar murah ini, lanjut Ikhsan, diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang agak kesulitan dengan kenaikan harga barang pasca pandemi Covid-19 melanda.

"Kita menyambut baik apa yang ditaja oleh Soksi ini, karena kita harus membuat kegiatan yang menciptakan simpati dan meringankan beban masyarakat. Tentu kami memberi apresiasi, mudah-mudahan yang jual daging, jual beras, dan lainnya ini bisa menjadi media promosi. Dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat rahmat dan ridho dari Allah," terangnya.***(mok)

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang