Kamis, 28 Oktober 2021 13:47

Camat Mandau Bangun Karakter Agamis Masyarakat dengan Tabligh Akbar

Camat Mandau menggelar tabligh akbar. Siraman rohani diyakini mampu bangun karakter masyarakat jadi religius.

Riauterkini - DURI - Pemerintah Kecamatan Mandau, beberapa waktu lalu menggelar Tabligh Akbar yang bertempat di Masjid besar Arafah, Kecamatan Mandau, Bengkalis. Akan pelaksanaan tersebut, Camat Mandau, Riki Rihardi memiliki tujuan khusus diantaranya menambah kualitas iman dan taqwa bagi umat muslim. Selain itu, juga sekaligus memotivasi agar terbentuknya karakter diri yang lebih.

Hal tersebut diungkapkannya saat didaulat memberikan sambutan sebelum tabligh dimulai yang diisi oleh ustad Awaludin Nasution asal Pekanbaru.

Senada, Asisten I Bidang Pemerintajan dam Kesejahteraan Rakyat, Andris Wasono saat mewakili Bupati Bengkalis dalam tajaan tersebut mengatakan jika dalam mendamaikan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat dan syiar islam.

"Untuk mencapai suatu masyarakat yang dapat hidup aman, damai, sejahtera dibawah ridho illahi, memang setiap umat mesti dilakukan evaluasi diri dengan cara menghadiri majelis dan tabligh seperti ini. Sehingga diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan seperti ini mampu merubah karakter para umat menjadi lebih baik dan meningkatkan kualitas taqwa dan iman,"ujarnya.*(hen)

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang