Selasa, 26 Oktober 2021 16:14

Kapolda Riau Tinjau Vaksinasi dan Launching Aplikasi BSR di Bengkalis

Kapolda Riau Irjen Pol Agung SIE menyaksikan vaksinasi Covid-19 dan launching Aplikasi BSR di Bengkalis. Kesempatan ini juga meninjau Kampung Tangguh binaan Polres Bengkalis dan peletakan batu pertama ruang tahanan Mapolres.

Riauterkini-BENGKALIS- Kapolda Riau Irjen Polisi Agung Setya Iman Effendi, S.H, S.I.K, M.Si didampingi Bupati Bengkalis Kasmarni dan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, M.T meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Lapangan Tugu, Kota Bengkalis, Selasa (26/10/21).

Dengan tema, ”Vaksinasi Kompak" kegiatan ini bekerja sama dengan Relawan Peduli Covid-19 serta organisasi kepemudaan.

Untuk mempercepat vaksinasi kepada pelajar dan masyarakat, dengan target 5.000 dosis baik itu vaksinasi tahap pertama dan vaksinisasi tahap kedua.

Peserta vaksinasi kali ini di dominasi para pelajar dan lanjut usia (Lansia) hampir 70 persen dan selebihnya masyarakat umum.

Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa target di akhir tahun ini, Polda Riau ingin mencapai target 422.000, di atas 22.000 jiwa untuk di Kabupaten Bengkalis.

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi, sebelumnya Kapolda Riau Irjen Pol Agung didampingi Bupati Bengkalis Kasmarni memperkenalkan atau launching Aplikasi Bersama Selamatkan Riau (BSR) di Kantor Bupati Bengkalis Lantai IV Jalan Ahmad Yani, Bengkalis.

“Hari ini kita baru mencapai angka 117.000 tentu masih punya target yang harus kita sampai. Kita laksanakan Vaksinasi Kompak bersama dan hari ini untuk melaksanakan 5.000 vaksin yang kita sebar di Kota Bengkalis 3.000 dan di Klenteng Pakning sekitar 2.000 dosis,” ungkap Kapolda Riau saat di wawancarai.

"Alhamdulillah, masyarakat sudah memiliki kesadaran yang cukup tinggi dan akan terus kita tumbuhkembangkan kesadaran ini, karena kesadaran masyarakat maka program ini menjadi lebih mudah untuk target 70 persen,” imbuh Kapolda.

Tinjau Kampung Tangguh dan Peletakan Batu Pertama

Kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Bengkalis ini, Kapolda Irjen Pol Agung juga menyempatkan diri melihat langsung lokasi Kampung Tangguh Polres Bengkalis.

Setelah selesai di lokasi Kampung Tangguh, Kapolda Irjen Pol Agung melakukan peletakan batu pertama secara simbolis dimulainya pembangunan ruang tahanan Mapolres Bengkalis di Jalan Pertanian, Bengkalis.***(dik/rls)



#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang