Senin, 25 Oktober 2021 18:29

Berita dan Video,
Pengawas CS & Kebersihan Taman DPRD Riau Bantah Hanya Memperkerjakan 10 Orang

Pengawas CS dan Tenaga Kebersihan Taman DPRD Riau membantah hanya mengerjakan 10 orang. Melainkan 61 orang termasuk di rumah ketua dan tiga orang wakil ketua.

Riauterkini-PEKANBARU-Pengawas Cleaning Service & Tenaga Kebersihan Taman DRPD Riau membantah hanya memperkerjakan 10 orang. Melainkan ada 61 orang termasuk yang dipermanenkan di rumah ketua dan tiga orang wakil ketua.

“Tidak sepuluh orang, tetapi sesuai kondisi yang dibutuhkan oleh DPRD. Kita jumlahnya 61, termasuk admin, termasuk diluar daripada diluar gedung ini, contoh di rumah kediaman, kepala (ketua, red) pak wakil, wakil ada tiga, mereka beraktivitas di sana tanpa berkunjung kesini (DPRD Riau, red). Memang dipermanenkan disana kebutuhan mereka,” tegas, Zarpius, Pengawas CS dan Tenaga Kebersihan Taman DPRD Riau meluruskan informasi yang beredar, Senin (25/10/21).

Ditempat yang sama, Kabag Umum Sekretariat DPRD Riau, Erick Oktavianda menyatakan, kalau pihaknya telah mengecek langsung jumlah CS dan Tenaga Keberisihan Taman DPRD. “Alhamdulillah tadi cukup jumlahnya,” ungkap Erick.

Dalam pelaksanaan pekerjaanya, pihak mereka menurut Erick cuma bisa melakukan pengawasan saja. “Kita Cuma bisa pengawasan saja,” tambahnya lagi.

Sempat adanya informasi kalau CS dan Tenaga Kebersihan Taman ini berjumlah sepuluh orang dia tidak mau berspekulasi, melainkan ketika itu pihaknya memberikan sumbangan jumat berkah, kemampuan yang ada baru untuk 10 orang CS dan Tenaga Kebersihan Taman, sedangkan sisanya akan terus berlanjut, bukan jumlah CS dan Tenaga Kebersihan Tamannya yang sepuluh.

“Kami jumat berkah mengadakan sumbangan, dari anggota, dari kami pegawai, bisa dibantu sepuluh orang. Dan sekarang masih ada ni, mungkin nanti dibantu lagi sepuluh orang,” ujarnya lagi.*(nop)

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang