Ahad, 24 Oktober 2021 21:15

Usai Lantik Pengurus, Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan Jajal Lapangan Tenis Indoor DPRD Riau

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menyempatkan diri menjajal lapangan tenis Indoor DPRD Riau, dalam kunjungannya ke provinsi ini. Bermain lima set, ia terlihat tetap bugar.

RIAUTERKINI-PEKANBARU-Ahad (24/10/21), dalam kunjungannya ke Riau, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan berpasangan dengan Kurnia, menyempatkan diri bertanding tenis dengan Bupati Siak Alfedri yang berpasangan dengan Bupati Pelalawan Zukri. Pertandingan diadakan di Lapangan Tenis Indoor DPRD Riau.

Dalam pertandingan ini, pasangan Zulkifli Hasan dan Kurnia menang dengan skor 7-3. Dalam kesempatan itu, Zulkifli bermain lima set tanpa henti dengan lawan yang berbeda-beda.

"Saya senang main di sini, karena lapangannya cukup bagus. Tenis adalah olah raga saya. Di DPR RI di Jakarta saya juga main tenis. Empat sampai lima kali seminggu saya biasa memainkan olah raga ini," kata Zulkifli.

Karena sering bermain tenis, maka staminanya cukup bagus, terbukti dengan kemampuannya untuk bermain lima set hari itu.

Selain melawan pasangan Bupati Siak dan Pelalawan, ia juga bermain melawan pasangan Kajati Riau DR Jaja Subagja, SH MH dan Danrem 031/Wirabima Brigjend TNI M Syech Ismed, SE, MHan.

Selain pertandingan persahabatan itu, diadakan pula pertandingan tenis kelas eksekutif dengan pola 3 lawan 3. Pertandingan ini juga dimenangkan oleh pasangan Zulkiflli Hasan. Wasit Malik Ridwan dari Pelti Provinsi Riau didapuk untuk memimpin pertandingan yang disaksikan oleh sejumlah pengurus PAN itu.

Ketua Pelti Provinsi Riau Agus Triansyah mengatakan ini adalah pertandingan silaturahmi dan berlangsung cukup meriah.

"Saya mengucapkan terima kasih pada Kajati Riau, Bupati Siak, Bupati Pelalawan dan Danrem. Mudah-mudahan pertandingan silaturahmi ini dapat terus diadakan di masa-masa yang akan datang," kata anggota DPRD Riau dapil Inhil ini.***(yan)

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang