Ahad, 24 Oktober 2021 15:47

Ketum PAN Lantik Pengurus DPW/DPD PAN Riau

Pengurus DPW/DPD PAN Riau dilantik Ketum DPP PAN. Pengurus diharapkan mewujudkan keadilan sosial, pendidikan yang baik, ekonomi makmur dan kesejahteraan rakyat.

Riauterkini-PEKANBARU-Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melantik Pengurus DPW PAN Provinsi Riau di Grand Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru, Ahad (24/10/21).

Acara dengan menerapkan protokol kesehatan ketat ini dihadiri lebih dari 200 peserta dari unsur DPW-DPD PAN se- Riau.

Hadir di acara pelantikan DPW/DPD PAN Riau, Gubernur dan Wagub Riau, beberapa Bupati di Riau, beberapa Ketua Partai di Riau.

Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan menyampaikan pesan untuk DPW dan DPD PAN se-Riau untuk selalu dekat dengan masyarakat dan terus bekerja dan menunaikan harapan rakyat.

"Terus bekerja maksimal untuk melaksanakan harapan rakyat," kata Wakil Ketua MPR RI itu dalam sambutannya.

Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan menyampaikan agar segenap kader dan anggota untuk selalu berjuang untuk rakyat. Seluruh jajaran dalam berpartai untuk mewujudkan keadilan sosial, pendidikan yang baik, ekonomi makmur dan kesejahteraan rakyat. 

Sekretaris DPW PAN Riau, Syamsurizal mengatakan bahwa seluruh jajaran Pengurus PAN dari DPW hingga DPD DPD dan DPC akan bekerja keras untuk memenangkan pemilu 2024.

"Kita berupaya secara bersama untuk memenangkan pemilu 2024. Target kita mendapatkan 10-12 kursi di DPRD," terangnya.*(H-we)

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang