Ahad, 24 Oktober 2021 12:42

Usai Dilantik Jadi Ketua DPW PAN Riau, Alfredli Minta Kader Jangan Suka Tebar Janji

Alfredli resmi jabat Ketua DPW PAN Riau. Alfredli dan pengurus dilantik langsung Ketua Umum Zulkipli Hasan.

Riauterkini - PEKANBARU - Ketua Umum DPP PAN Zulkipli Hasan lantik Alfredli sebagai Ketua DPW PAN Riau beserta pengurus. Bersamaan dengan ini pula, juga dilantik kepengurus DPD PAN se Provinsi Riau.

Seluruh kepengurusan yang dilantik di Hotel Pangeran, Ahad (24/10/21) dengan masa bhakti periode 2020 - 2025. Turut hadir Gubernur Riau H Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edy Afrizal Natar Nasution termasuk Bupati Kasmarni serta wakilnya Bagus Santoso, Bupati Pelalawan Zukri Misran.

Untuk DPW PAN Riau, nama-nama yang dilantik selain Alfredli, Sekretaris dipercayakan kepada Sahiddin, kemudian bendahara Syamsurizal.

Alfredli usai dilantik dalam sambutannya, menyatakan bahwa kehadiran Ketum DPP PAN di Riau membangkitkan semangat bagi kader. Bahkan menurut Alfredli lagi, seperti kemunculan matahari terbit, menumbuhkan tunas-tunas baru Partai PAN di Riau. Harapan itu, terkait dengan target untuk menyongsong kemenangan PAN pada 2024 mendatang.

"Harapan itu tentu bagi kami harus ikhtiar untuk mewujudkannya," kata Alfredli.

Alfredli yang juga Bupati Siak menegaskan guna mewujudkannya, para kader PAN Riau tak suka menebar janji. Karena janji harus dibuktikan dengan perbuatan. Jika hal ini dapat dilaksanakan dengan baik, maka sangat mungkin kejayaan PAN Riau tinggal menunggu waktu.

"Ini tentu tak semata untuk kejayaan PAN, tapi untuk kesejahteran masyarakat," ungkap Alfredli.***(mok)

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang