Sabtu, 23 Oktober 2021 17:32

Karutan Pekanbaru Gelar Mancing Bersama Awak Media

Karutan gelar coffe morning dan mancing bersama awak media. Kegiatan ini juga diikuti petugas dan warga binaan Rutan.

Riauterkini - PEKANBARU - Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Pekanbaru, Muhammad Lukman gelar coffe morning bersama awak media, Sabtu, (23/10/21). Pertemuan tersebut diikuti dengan kegiatan lomba mancing termasuk jajaran Rutan serta sejumlah warga binaan.

Kegiatan coffe morning dan lomba mancing digelar di salah satu kolam tepatnya belakang Rutan. Ada pun tujuan dari pertemuan itu, dimaksudkan mempererat hubungan dan menjalin siltaruhmi diantara dengan wartawan.

"Coffe morning ini pertemuan rutin. Tapi hari ini kita tambah lagi kegiatan mancing bersama. Bukan cuma awak media dan jajaran Rutan. Ada juga warga binaan yang ikut," kata Lukman.

Tak hanya itu, ada juga doorfrize dibagikan dalam bentuk kuis, terkait Kemenkumham. Para peserta yang hadir tampak antusias mengikuti pertemuan.

Lukman sangat mengapresiasi atas antusiasnya peserta yang turut berpartisipasi dalam kegiatan lomba itu.

"Kita ingin dengan kegiatan ini semakin mempererat hubungan baik antara wartawan dan jajaran pegawai Rutan Kelas I Sialang Bungkuk yang telah terjalin secara apik selama ini,” ungkap Lukman.

Para peserta yang mengikuti lomba mancing berhak membawa ikan yang didapat. Ada pun sebanyak 60 peserta yang ikut ambil bagian, dibagi dalam beberapa sesi. Setiap sesi diberi waktu selama 30 menit.***(mok)

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang