Sabtu, 23 Oktober 2021 12:08

Gelar Rakor dan Konsolidasi, PAC PBB Meranti Incar Sukses di Pemilu 2024

PAC PBB Meranti menggelar Rakor dan konsolidasi. Mengincar sukses di Pemilu 2024.

Riauterkini-MERANTI- Gelar Rapat Konsolidasi bersama seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC-PBB) Kabupaten Kepulauan Meranti, Susanto Sudarmo,S.E akan benahi struktur organisasi.

Selain dihadiri seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dibeberapa Kecamatan, Rapat juga dihadiri langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW - PBB) Provinsi Riau H.Muhammad Saltut,M.A,Sabtu,(23/10/21).

Dalam sambutannya Susanto mengatakan bahwa untuk rapat pertama ini akan lebih berfokus pada pembenahan struktur pengurus PAC Dan bidang-bidang lainnya.

Ia juga berharap seluruh pengurus DPC dan PAC lebih kompak dan bersama mengsukseskan target pemilu 2024 mendatang.

"Untuk rapat pertama ini kita akan fokus membenahi pengurus dulu, terutama pengurus PAC Dan bidang-bidang lain, dan saya berharap kita semua kompak menuju suksesnya pemilu 2024 mendatang".Ucapnya.

Susanto juga menyampaikan bahwa sudah ada beberapa kandidat yang dipantau dan ingin bergabung bersama partai PBB untuk menjadi calon Dewan Perwakilan Rakyat.

"Untuk target sukses di Pemilu 2024 mendatang sudah ada beberapa kandidat calon DPRD yang ingin bergabung dipartai kita, dan kalau itu sejalan itu akan kita perjuangkan,"tegasnya lagi.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (DPW -PBB) Provinsi Riau H.Muhammad Saltut,M.A dalam sambutannya mengucapkan terima kasih bagi seluruh pengurus DPC,PAC Dan pengurus lainnya telah hadir dalam acara ini.

Ia menegaskan bahwa islam harus ikut berpolitik, melalui partai Bulan Bintang ini kita bisa berjuang untuk membela Islam, karna semua kebijakan pemerintah dan kebijakan yang buruk (Maksiat) itu datangnya dari politik.

"Terima kasih kepada seluruh pengurus hadir, dikesempatan ini saya sampaikan tujuan kita berpolitik, kita perpolitik untuk membela Islam, melalui partai ini kita bisa mengubah kebijakan yang menuju Islam yang sebenarnya"tegasnya.

Ia ingin Partai PBB harus sukses, dan kuncinya dengan menyusun struktur organisasi yang baik sampai ke PAC.

Dengan susunan pengurus yang benar secara otomatis partai akan menang dan sukses pada pemilu 2024 mendatang.

"Untuk menang dan berkibarnya partai ini, kita harus menyusun struktur pengurus yang baii dan benar, dari tingkat DPC dan PAC, karna kalau sudah pengurus kita sudah mantap,kita pasti menang"tutupnya.

Diakhir acara juga dilaksanakan tanya jawab peserta dan calan pengurus PAC.(Edi).

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang