Kamis, 21 Oktober 2021 16:39

Siapkan Mental dan Fisik Pemain, FC.Bea Cukai Tembilahan Gelar Laga Uji Coba Bersama FC Libas dan PSSP

FC.Bea Cukai mempersiapkan mental atlet menghadapi Turnamen Kakanwil Cup Dalam Rangka Ultah Ke 75 Bea Cukai di Pekanbaru. Dilakukan Laga uji coba dengan FC Libas dan PSSP.

Riauterkini-INDRAGIRI HILIR - Guna mempersiapkan mental dan fisik para pemain untuk mengikuti Turnamen Kakanwil Cup Dalam Rangka Ultah Ke 75 Bea Cukai di Pekanbaru. FC Bea Cukai Tembilahan melakukan uji coba bersama FC Libas dan FC PSSP di Stadion Sei Beringin Tembilahan. Rabu (20/10/2021)

Dimana uji coba atau pertandingan persahabatan Club sepak bola Bea Cukai ini, direspon positif oleh pemain- pemain FC Libas Tembilahan yang merupakan Club sepak bola legedaris di Kota Tembilahan. Walau boleh dikatakan pemainnya berumur diatas 35 tahun keatas, tetapi kualitas permainnya seperti pemain muda.

Begitu Juga, Club sepak bola FC PSSP ( Persatuan Sepak Bola Seribu Parit ) yang menjadi tempat berkumpulnya permain-pemain muda di Kota Tembilahan. Sangat mengapresiasi laga persahabatan yang dilakukan FC Bea Cukaj Tembilahan.

Pelatih FC Bea Cukai Tembilahan, Syafar Hasibuan mengatakan bahwa laga uji coba atau persahabatan tersebut, Selain untuk bersilaturahmi juga untuk melatih mental dan fisik pemainnya, untuk.Persiapan Turnamen atau Pertandingan Kakanwil pada bulan depan.

" Kita mengucapkan terima kepada pemain- pemain FC Libas dan PSSP karna mau melakukan pertandingan persahabatan bersama kami. Dari pertandingan ini banyak hal positif yang bisa ambil. Mudah-mudahan dengan pertandingan ini, kualitas pemain kita bisa peningkatan dan memjuarai turnamen Kakanwil Cup nanti" ungkap Safar yang memjabat sebagai Kasi P2 Bea Cukai Tembilahan..

Sementara, Andi salah seorang pemain FC Libas menyampaikan kagumnya pada pemain-pemain yang energik dan lincah.Dia juga berharap pertandingan uji coba dan persahabatan dilakukan FC Bea Cukai Tembilahan bisa berkelanjutan, Sehingga bisa menambahkan kualitas permainnya.

" Kita berharap, FC Bea Cukai Tembilahan ini, bisa melakukan persahabatan seperti ini, secara berkelanjutan, karna dengan menambahnya jam terbang permainan. Bisa meningkatkan kualitas pemain agat bisa baikbaik" harap Andi. (pto)

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang