Rabu, 20 Oktober 2021 13:24

24 Oktober, Zulkifli Hasan Lantik DPW /DPD PAN Riau

Kepengurusan DPW dan 12 DPD PAN Riau sudah terpilih. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketum DPP PAN 24 Oktober 2021 mendatang.

Riauterkini-PEKANBARU-Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) dijadwalkan akan hadir melantik pengurus DPW dan DPD PAN Riau yang akan dilaksanakan pada Ahad (24/10/21) di salah satu hotel berbintang di Riau. Sejumlah rangkaian kegiatan sudah disiapkan untuk Zulkifli Hasan selama berada di Riau.

Hal itu disampaikan Ketua DPW PAN Riau, Alfedri, Rabu (20/10/21) didampingi sejumlah pengurus DPW PAN Riau dan Anggota Fraksi PAN DPRD Riau. Selain Zulkifli Hasan, beberapa pengurus DPP PAN ikut berkunjung ke Pekanbaru. Seperti Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP PAN, Eddy Soeparno, Yandri Susanto dan Pangeran Khairul Saleh.

"Seluruh rangkaian kegiatan pelantikan pengurus DPW/DPD PAN Riau dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan," tegas Alfedri yang juga Bupati Siak.

Menurutnya, sebelum melaksanakan pelantikan, Ketua Umum DPP PAN bersama rombongan terlebih dahulu meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk 1000 masyarakat Riau yang di taja DPW PAN Riau yang di pusatkan di Rumah PAN, Jalan Arifin Ahmad. Setelah dari lokasi vaksinasi, Ketum PAN melantik pengurus DPW dan DPD se-Riau, sekaligus membuka dan memberi arahan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil).

"Kegiatan Ketum DPP PAN selanjutnya adalah melakukan pertemuan dengan tokoh Riau. Usai melakukan pertemuan dengan Zulkifli Hasan yang merupakan Wakil Ketua MPR RI juga dijadwalkan akan bermain tenis bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Riau dan sejumlah kepala daerah di lapangan tenis DPRD Riau. Malam harinya, Zulkifli Hasan kembali melantik Millenial PAN Riau yang merupakan komunitas berisikan anak-anak muda. Setelah dilantik, para millenial ini akan diajak ngopi santai bersama di Wareh Kuffie," terang Alfedri.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan dan Rakerwil DPW PAN Riau, Syamsurizal, mengatakan sampai hari ini pihaknya sudah mempersiapkan segala persiapan menjelang hari H.

"InsyaAllah semua sudah sesuai rencana, dan sampai hari ini tidak ada kendala, protokol kesehatan tetap kita jalankan dan mudah-mudahan sampai hari H tidak ada kendala," katanya.

Pertemuan Ketum PAN Dengan Tokoh Riau

Salah satu agenda kegiatan Zulkifli Hasan yang cukup penting, terang Alfedri, adalah melakukan pertemuan dengan tokoh Riau. Ada 60 tokoh di Riau yang diundang untuk pertemuan dengan Zulkifli Hasan.

60 tokoh Riau yang dijadwalkan bertemu dengan Zulkifli Hasan menurut Alfedri berasal dari berbagai latar belakang. Seperti dari tokoh lintas etnis, tokoh pendidikan, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh lintas agama, tokoh adat dan budaya serta lainnya.

Pertemuan Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dengan tokoh Riau guna membicarakan kondisi terkini di Riau. Diharapkan dengan pertemuan tersebut akan ada berbagai masukan dari para tokoh untuk kemajuan Riau dan Indonesia pada umumnya.

"Pertemuan dengan para tokoh-tokoh di Provinsi Riau ini merupakan bukti bahwa PAN ingin berkontribusi untuk negeri ini," terangnya.*(H-we)

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang