Rabu, 20 Oktober 2021 10:12

Gubri Tunjau Perbaikan Jalan Raya Petapahan Kampar

Gubri kunker ke Rohul. Kesempatan ini dimanfaatkan meninjau perbaikan jalan.

Riauterkini - KAMPAR - Gubernur Riau, H Syamsuar bersama Wakil Gubernur, H Edy Natar Nasution, meninjau perbaikan Jalan Petapahan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau.

Gubernur Riau mengatakan, jika perbaikan jalan tersebut harus dilaksanakan dengan prosedur yang berlaku, sehingga hasilnya bisa maksimal untuk masyarakat yang melintas.

"Saya minta ini dikerjakan dengan baik. Jangan sampai nanti hasilnya tidak maksimal," ujar Syamsuar, ketika melakukan peninjauan, Rabu (20/10/21).

Gubernur meminta kepada pelaksana kegiatan agar menugaskan petugas jaga, untuk mengatur lalulintas kendaraan yang melintas. Hal ini untuk mencegah terjadinya kemacetan.

"Siapkan petugas jaga setiap saat, untuk mengatur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan. Kita harus memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat," tegas Syamsuar.

Perbaikan 1,1 Km Jalan Raya Petapahan dilaksanakan menggunakan APBD provinsi Riau. Melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman (PUPR-PKPP) provinsi Riau.***(mok)

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang