Senin, 18 Oktober 2021 20:16

Lepas Kendali, Sebuah Mobil Terjun ke Sungai Sibam Kampar

Sebuah mobil jenis Honda Jazz alami kecelakaan tunggal di jalan Garuda Sakti KM 4, Kampar. Mobil terjun ke sungai diduga akibat supir lepas kendali.

Riauterkini - PEKANBARU - Sebuah mobil jenis Honda Jazz berplat nomor BM 1724 OS terjun ke sungai Sibam yang terdapat di jalan Garuda Sakti KM 4, Desa Karya Indah, Kampar. Mobil tersebut hilang kendali saat melintas pada Minggu 01.10 wib dini hari.

Mobil berwarna putih itu ditumpangi tiga orang. Dimana salah satu penumpangnya meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

"Akibat kecelakaan itu Zual Asri mengalami luka berat dan MD dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sedangkan Hendra Gunawan pengemudi dan Jafril juga mengalami luka berat dan kini tengah menjalani perawatan di RSUD Pekanbaru," terang Kasat Lantas Polres Kampar, AKP Yulisman.

Ceritanya, kecelakaan itu berawal saat mobil tersebut bergerak dari arah Petapahan menuju arah Panam, Pekanbaru. Sesampainya di lokasi tepatnya di jalan umum Garuda sakti km 04 Desa Karya Indah Kecamatan Tapung, mobil tersebut jalan turunan lepas kontrol dan menabrak dinding jembatan sungai sibam.

Kejadian tersebut tentu mengundang pengguna jalan dan warga setempat untuk mendekat. Kemudian para korban dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit.*(arl)

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang