Senin, 18 Oktober 2021 17:25

Diduga Karena Arus Pendek, Sebuah Rumah di Pekanbaru Ludes Terbakar

Kebakaran rumah terjadi di Pekanbaru. Sebuah rumah di Jalan Garuda Sakti ludes disambar si jago merah diduga akibat barus pendek.

Riauterkini - PEKANBARU - Sebua rumah bulatan yang terletak di jalan Garuda Sakti, Bina Widya Pekanbaru porak poranda diamuk si Jago Merah, Senin (18/10/21). Rumah yang belakang milik seorang polisi itu terbakar sekitar pukul 11.20 wib.

Kendati begitu, peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja , salah satu penghuni rumah bernama Fera (37) harus dilarikan ke RS Awal Bros lantaran mengalami luka bakar

Kapolsek Tampan, AKP I Komang Aswatama mengatakan penyebab terjadi kebakaran diduga dikarenakan konsleting listrik.

Diterangkan Komang peristiwa itu bermula Senin (18/10/2021) sekitar pukul 11.20 WIB. Dimana korban berada di dalam rumah. Saat itu ke korban melihat ada gepulan asap dari atas plapon.

"Korban panik, dan kemudian meminta tolong ke tetangga yang kemudian suaminya Anton bahwa rumahnya terbakar," terangnya.

Api cepat membesar, beruntung Jamari (76) yang juga berada di dalam rumah berhasil keluar bersama Fera.

Api berhasil dikendalikan sekitar pukul 12.40 WIB dengan dibantu 5 unit pemadam kebakaran Kota Pekanbaru. "Kita belum bisa taksir kerugian. Namun diperkirakan puluhan juta rupiah," tandasnya.***(arl)

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang