Ahad, 17 Oktober 2021 20:27

Bupati Rohil Keynote Speaker Wisuda Universitas Terbuka

Bupati Rohul berkesempatan menjadi pembicara dalam wisuda Lulusan Sarjana dan Pascasarjana Universitas Terbuka Pekanbaru Masa 2021. Kegiatan dilakukan secara daring.

Riauterkini-PEKANBARU-Bupati Rohil Afrizal Sintong, menjadi keynote speaker dalam Wisuda Daerah Secara Daring Lulusan Sarjana dan Pascasarjana Universitas Terbuka Pekanbaru Masa 2021. Yang bersangkutan juga berhasil menamatkan S1 Ilmu Pemerintahan dan menjadi salah satu wisudawan.

Hal tersebut dijelaskan Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin, Minggu (17/10/21) yang ikut menghadiri acara tersebut, diselenggarakan Universitas Terbuka di Gedung Riau Televisi Pekanbaru dengan protokol kesehatan ketat dan terbatas, mahasiswa mayoritas mengikuti wisuda secara daring dari rumah masing-masing sebanyak 465 wisudawan.

Dalam penyampaiannya, Afrizal Sintong memberikan motivasi kepada semua pihak. “Perlu kita ingat adalah hari ini bukanlah hari akhir untuk berjuang, justru perjuangan kita baru di mulai. Oleh karenanya marilah kita terus berkarya dan berkembang untuk mewujudkan visi dan misi dalam kehidupan kita terutama untuk kepentingan masyakarat,” kata Afrizal.

Disamping memberi motivasi, Afrizal Sintong juga seorang wisudawan ditempat itu, dia berhasil menamatkan S1 Ilmu Pemerintahan, dengan demikian ternyata dalam beberapa tahun belakangan, yang bersangkutan terus menimba ilmu.*(nop)

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang