Rabu, 13 Oktober 2021 19:16

Hadir di Rakorwil, Yopi Arianto, "Roh Politik Saya di Nasdem"

Mantan Bupati Inhu Yopi Arianto hadiri Rakorwil Partai Nasdem sebagai salah satu kandidat ketua. Yopi sebut Roh politiknya telah hilang di Golkar.

Riauterkini-RENGAT-Mantan Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dua periode Yopi Arianto menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Nasdem, hadir sebagai kandidat Yopi Arianto menegaskan bahwa rohnya ada di Partai Nasdem. Penegasan Mantan Bupati Inhu dua periode Yopi Arianto yang juga suami dari Rezita Meylani Yopi Bupati Inhu saat ini, tentang kehadiranya sebagai kandidat di dalam pembukaan Rakorwil Partai Nasdem pada Selasa (12/10/21) malam di Pekanbaru, disampaikanya kepada riauterkinicom Rabu (13/10/21) melalui selulernya yang juga mengungkapkan bahwa selama ini dirinya sudah menjalin komunikasi yang erat dengan Partai Nasdem.

"Saya hadir sebagai kandidat. Roh politik saya di Nasdem, Golkar yang menghilangkan roh saya disana," tegas Yopi Arianto.

Sebagaimana diketahui, nama Yopi Arianto memang kerap terdengar dan digadang-gadang akan mengisi jabatan ketua DPW Partai Nasdem Riau, dimana saat ini posisi tersebut masih dijabat oleh pengurus DPP Partai Nasdem, Willy Aditya anggota DPR-RI Dapil Jawa Timur.

Dalam perhelatan Rakorwil Partai Nasdem tersebut, mantan Bupati Inhu Yopi Arianto juga hadir bersama istrinya Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi. Selain itu juga hadir mantan Bupati Kepulauan Meranti dua perioden Irwan Nasir. Kehadiran para tokoh besar yang sangat berpengaruh ini diakui Jhony Charles Ketua Panitia Rakorwil Partai Nasdem sebagai tokoh masyarakat yang diharapkan akan maju di DPR-RI pada 2024 mendatang.

"Target kita jelas, selama ini belum ada DPR-RI dari Nasdem di Riau, makin banyak mesin partai kan makin bagus. Kalau bisa ada tiga atau empat mesin kita untuk DPR-RI," ujar Jhony Charles.

Sementara itu Ahmad Ali, Wakil Ketua Umum Partai Nasdem menambahkan bahwa Partai Nasdem tempat berkumpulnya aktifis serta tokoh Indonesia Memanggil. Untuk itu bagi orang-orang yang ingin mengabdikan diri untuk perjuangan politik, dibukakan pintu selebar-lebarnya di Partai Nasdem.

"Disamping memberi efek elektoral, gagasan partai akan semakin kuat karena tagline kita adalah gerakan perubahan. Tentu harus ada gagasan-gagasan baru dari para tokoh ini," jelasnya. * (guh)

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang