Jum’at, 8 Oktober 2021 11:42

Dikeluhkan, Nasabah KK BNI Duri Hanya Dilayani Seorang CS

Nasabah Kantor Kas BNI Duri mengeluh. Mereka harus antri lama karena hanya dilayani seorang CS.

Riauterkini - DURI - Slogan "Nasabah Adalah Raja Yang Harus Dilayani" oleh salah satu layanan BUMN Bank Negara Indonesia (BNI) ternyata dianggap hanya isapan jempol belaka. Harapan tak sesuai dengan kenyataan, tat kala belasan nasabah yang ikut antrean pada Costumer Service Kantor BNI Kantor Kas (KK) Sudirman Duri mengaku kecewa dikarenakan hanya dilayani seorang petugas, Jumat (10/10/21).

Hal tersebut diungkapkan Setiawan, saat mendatangi salah satu Bank BUMN ternama di Kecamatan penghasil minyak bumi tersebut. Menurutnya, pelayanan yang diberikan BNI KK Sudirman Duri sangat mengecewakan. Mengantre dari pukul 08.00 WIB, hingga pukul 11.15 WIB, masih berada didalam antren yang tidak teratur.

  "Sebelum Bank ini buka, kami sudah menunggu berdiri diluar. Setelah pintu dibuka, ternyata kami masih diarahkan antre diluar oleh tenaga keamanannya dengan alasan khusus untuk CS, hanya dilayani seorang petugas,"keluhnya.

Dikatakan Setiawan, mestinya pimpinan KK Bank itu berfikir ulang untuk membuat nasabah nyaman, kenyataan yang terjadi justru sebaliknya. Masa Pandemi Corona semakin membuat parah sistem antrean. Masyarakat harus rela berpanas panasan diluar gedung sembari menunggu izin masuk dari pihak Bank."Maklumlah Pak, kami hanya bawahan, apa yang disampaikan atasan, itu yang kami jalankan, CS nya hanya satu orang, jadi mohon bersabar ya Pak, buk,"ungkap salah seorang Security saat satu persatu nasabah mulai gerah dengan layanan amburadul itu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pimpinan BNI KK Sudirman Duri.*(hen)

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang