Rabu, 29 September 2021 14:57

Rejeki BNI #GaPakeNanti, Semakin Banyak Hadiahnya

Program Rejeki BNI #GaPakeNanti memberikan semakin banyak hadiah. Hadiah Grand Prize 2 unit Mobil listrik Tesla Model 3 senilai miliaran rupiah.

Riauterkini-PEKANBARU- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI senantiasa menghadirkan program-program menarik bagi nasabah loyalnya. Kali ini, BNI menyiapkan program “Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti”, salah satu rangkaian acara yang akan di gelar adalah Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti yang menghadirkan penampilan spektakuler dan hadiah menarik bagi nasabah setia BNI yang aktif menggunakan BNI Mobile Banking. Acara ini akan dimeriahkan oleh Andre Taulany, Wendy Cagur, Hesti Purwadinata, Rigen Rakelna, Rizky Febian, Marion Jola, Sigi Wimala dan Kahitna.

Acara yang akan digelar pada Jumat (1/10/21) jam 19.00 - 20.00 di TRANS 7 ini selain menampilkan acara hiburan, akan dilakukan juga Lelang Smartphone Samsung Galaxy Z Fold 3, Iphone 12 Pro Max, dan PS 5. Lelang ini akan di buka dengan harga Rp 75 ribu. Tukarkan BNI POIN+ milik nasabah BNI menjadi kupon Lelang sekarang juga di BNI Mobile Banking. cNasabah BNI juga bisa cek infonya di bit.ly/lelang-games-bni.

Selain itu bagi nasabah yang melakukan pembukaan tabungan melalui selfie di bit.ly/nabungcukupselfie-gelegar pada tanggal 1-3 Oktober , nasabah BNI juga bisa mendapatkan bonus saldo e-wallet Rp 250 ribu dan bonus 4600 BNI POIN+ dan raih kesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiah keren dari Games, Lelang & Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti.

Nasabah setia BNI juga bisa berkesempatan mengikuti Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dan menangkan Hadiah Grand Prize 2 unit Mobil listrik Tesla Model 3 dan kendaraan lainnya seperti 2 unit Mobil Toyota Hilux Double Cabin, 17 unit Mobil Toyota Raize, juga 100 Sepeda Motor Honda All New PCX 160.

Caranya mudah. Pemimpin Wilayah 02 BNI Faizal Arief Setiawan, menjelaskan, cukup dengan menukarkan BNI POIN+ menjadi kupon undian di BNI Mobile Banking saja. Nasabah bisa mengumpulkan poin secara otomatis dan mudah melalui pembukaan rekening, peningkatan saldo tabungan, transaksi kartu debit dan transaksi BNI Mobile Banking. Program ini berlangsung mulai dari 1 Agustus 2021 - 31 Januari 2022.

“BNI POIN+ yang terkumpul juga dapat ditukarkan dengan beragam jenis hadiah lainnya, mulai dari e-Voucher belanja, donasi, traveling sampai dengan ikutan Lelang & Games Rejeki BNI #GaPakeNanti sampai dengan 31 Desember 2021 untuk menangin gadget terkini, elektronik, peralatan hboi, game console, hingga home applicant melalui BNI Mobile Banking,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Faizal juga menambahkan, untuk meningkatkan experience menabung nasabah, hadir program Reward BNI POIN+ yang mengajak peningkatan saldo tabungan maupun transaksi nasabah agar bisa diikutkan dalam Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti.*(H-we)

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang