Selasa, 28 September 2021 12:44

Dipicu Cekcok, Seorang Remaja Inhu Bersimbah Darah Ditikam Kawan

Seorang remaja di Inhu lolos dari maut. Ia bersimbah darah akibat ditikam kawan. Amarah dipicu cekcok.

Riauterkini-RENGAT-Berawal dari adu mulut, seorang pemuda di Rengat Kabupaten Indradiri Hulu (Inhu) nyaris tewas setelah ditikam menggunakan senjata tajam. Akibat aksi penikaman tersebut korban mengalami luka dibagian lengan dan paha.

Nyaris tewasnya DK (16) warga jalan Bina Karya Kelurahan Sekip Hulu Kecamatan Rengat, Inhu akibat aksi penikaman yang dilakukan pelaku RN alias Lawe (16) ini terjadi pada Sabtu 25 September 2021 sekitar pukul 23.00 WIB dilokasi Danau Raja, jalan Sultan Kelurahan Kampung Dagang Kecamatan Rengat.

"Aksi penikaman yang dipicu adu mulut ini terjadi Sabtu 25 September 2021 sekitar pukul 23.00 WIB dilokasi Danau Raja, jalan Sultan Kelurahan Kampung Dagang Kecamatan Rengat," ujar Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Senin (27/9/21).

Diungkapkan Misran, Sabtu malam, pukul 23.00 WIB, orang tua korban, MD (46) warga Kelurahan Kampung Dagang mendapat telepon dari petugas Puskesmas Sipayung Rengat jika anaknya sedang mendapatkan pertolongan medis karena mengalami luka tusuk senjata tajam dibagian lengan dan paha.

"Ayah korban langsung menuju Puskesmas Sipayung, kemudian bertanya pada korban siapa pelakunya. Selanjutnya ayah korban menuju Polres Inhu untuk melaporkan kejadian yang dialami anaknya tersebut," ungkapnya.

Beberapa jam kemudian, RN alias Lawe (16) berhasil diringkus tak jauh dari taman rekreasi Danau Raja Rengat oleh tim Opsnal Satreskrim Polres Inhu atas instruksi Kasat Reskrim Polres Inhu AKP.Firman Fadhila pasca menerima laporan dari orang tua korban.

"Pada Minggu 25 September 2021 pukul 03.00 WIB, tim berhasil mengamankan pelaku yang sedang duduk di Danau Raja, pelaku mencoba untuk kabur ketika mengetahui sejumlah polisi mendekatinya, namun usahanya sia-sia belum sempat pelaku bergerak, tim sudah meringkusnya. Dalam penangkapan tersebut pelaku mengaku telah menikam korban," tegasnya.

Penikaman itu dipicu adu mulut antara pelaku dan korban, ketika itu pelaku sedang berjalan kaki dipinggir jalan Danau Raja, tiba-tiba korban datang dan sempat terjadi adu mulut yang berakhir dengan penikaman dua liang pada lengan dan paha korban.

"Saat ini pelaku telah diamankan dan sedang diperiksa secara intensif di Mapolres Inhu," jelasnya. *** (guh)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang