Selasa, 28 September 2021 12:16

Disambut Antusias Masyarakat, Presiden Jokowi ke Bengkalis

Presiden Jokowi berkunjung ke Bengkalis. Disambut antusias masyarakat, Presiden dijadwalkan menanam mangrove penahan abrasi.

Riauterkini-BENGKALIS- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Pulau Bengkalis, tepatnya di Desa Muntai, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Selasa (28/9/21).

Mendarat dengan menggunakan helikopter dari Pekanbaru di Lapangan SDN 4 Desa Muntai sekitar pukul 10.30 WIB. Dari lokasi pendaratan, Presiden Jokowi langsung menuju lokasi penanaman mangrove di pantai Raja Kecik Desa Muntai Barat dengan menggunakan kendaraan khusus dikawal ketat Paspampres.

Kedatangan Presiden disambut langsung ratusan masyarakat termasuk anak sekolah di pinggir jalan menyambut rombongan.

Nasir salah satu warga yang melihat langsung kedatangan secara langsung.

"Ramai yang menyambut kedatangan Presiden," ucapnya.

Informasi dirangkum, Pesiden Jokowi turun dari helikopter dengan menggunakan jaket merah dan berbaju putih dan celana hitam. Jokowi sempat melambaikan tangan kepada masyarakat sebelum masuk ke mobil.

Presiden juga berkesempatan membagikan baju kaos berwarna hitam kepada masyarakat di sekitar lokasi pendaratan.

Agenda kunjungan Presiden Jokowi di Bengkalis, akan melakukan penanaman mangrove di sekitar Pantai Raja Kecik. Mangrove yang akan ditanam sekitar dua puluh ribu bibit bersama kelompok masyarakat, di lahan seluas sekitar tujuh hektare.***(dik/rls)

Foto Istimewa

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang