Senin, 27 September 2021 21:27

Kemeriahan MTQ ke - II, Ini Harapan Lurah Duri Timur

Camat Mandau buka MTQ ke 2 Kelurahan Duri Timur, Bengkalis. Qori dan qoriah diminta berjuang semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik.

Riauterkini - DURI - Senin (27/9/21), Musabaqah Tillawatil Quran (MTQ) Ke - II Kelurahan Duri Timur, resmi dihelat. Dibuka Camat Mandau, kemeriahan terpancar jelas dari membludaknya undangan dan peserta yang hadir.

Mengambil tempat di Mesjid Baiturrahman, Jalan Baiturrahman, sedikitnya 80 peserta MTQ siap memberikan yang terbaik mewakili lingkungannya masing masing.

Lurah Duri Timur, Kelly Fitriana berharap dengan pelaksanaan MTQ Ke - II tersebut dapat Memberikan yang terbaik dalam mewakili lingkungan masing masing maupun mewakili Kelurahan ditingkat Kecamatan kedepan.

"Berikan yang terbaik dalam Musabaqah ini agar dapat memberikan yang terbaik bagi lingkungan maupun Kelurahan ditingkat yang lebih tinggi nantinya,"harapnya saat didaulat memberikan sambutan.

Senada, Camat Mandau, Riki Rihardi diwakili Sekretarisnya, Yoan Dema mengatakan jika tahun ini dilakukan tidak diluar ruangan dikarenakan pandemi Corona Virus Disease - 2019 (Covid -19) dan untuk qori dan qoriah, berjuanglah semaksimal mungkin guna menjadi yang terbaik serta dapat mewakili Kelurahan ini nantinya di Kecamatan.

"Berjuanglah semaksimal mungkin guna metaih prestasi demi mengharumkan nama wilayah,"pesannya sembari membuka secara resmi MTQ Kelurahan Duri Timur Ke - II.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang