Ahad, 26 September 2021 20:25

SEF Kembali Selenggarakan Webinar Riset Komunikasi

Untuk keda kalinya, SEF mengadakan webinar riset komunikasi. Diikuti 70 peserta yang antusias, acara ini menghadirkan dua narasumber yang kompeten.

Riauterkini-PEKANBARU-Student Education Forum (SEF) kembali menyelenggarakan webinar Riset Komunikasi Jilid II dengan mengusung tema “Isu-isu Kekinian dan Metode Riset Ilmu Komunikasi Special Ilkomers” melalui aplikasi zoom dengan jumlah kuota 70 peserta, Ahad (26/9/21).

Acara diawali dengan pelaporan ketua pelaksana yaitu Ayu Nazira selanjutnya dibuka oleh Roshiful Qolbi, S.I.Kom, M.I.Kom selaku Chief of SEF. Kegiatan ini menghadirkan dua pemateri dari kalangan akademisi Ilmu Komunikasi Universitas Riau yaitu Dr. Ringgo Elpadi Yozani, S.I.Kom, M.I.Kom dan Tantri Puspita Yazid S.I.Kom, MA. Mereka juga memberikan jawaban atas kebingungan mahasiswa terhadap tugas akhir kuliah yang dipandu oleh Adi Candra selaku moderator.

SEF berharap dengan diadakannya kegiatan ini mampu menjadi bekal bagi para mahasiswa/mahasiswi dalam mempersiapkan dan menyelesaikan tugas akhir atau skripsi.

Selain itu, Tantri Puspita Yazid S.I.Kom, MA selaku pemateri juga berharap bisa memberikan gambaran isu komunikasi bagi para mahasiswa komuniaksi yang mau meneliti.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan sangat interaktif. Ketertarikan dan antusias peserta terhadap materi yang dibawakan terlihat dari banyaknya peserta yang mengajukan pertanyaan. Kemudian acara ditutup dengan pemberian cinderamata ke para pemateri dan sesi foto bersama.(rls)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang