Kamis, 23 September 2021 14:49

Polresta Pekanbaru Grebek 3 Rumah di Jalan Pangeran Hidayat

Polresta Pekanbaru kerahkan pasukan bersenjata ke Jalan Pangeran Hidayat. Tiga rumah digrebek.

Riauterkini - PEKANBARU - Tiga rumah yang berada di jalan Pangeran menjadi sasaran penggrebekan petugas Polresta Pekanbaru, Rabu (22/09/21) sore kemarin. Dari penggrebekan itu petugas membawa 4 orang pria ke Mapolresta Pekanbaru.

Penggrebekan itu sendiri dipimpin langsung oleh Kasatresnarkoba Polresta Pekanbaru, AKP Ryan Fajri. Dimana giat itu adalah upaya penggagalan penyelundupan narkoba yang diduga berada dalam 3 rumah tersebut.

Dalam giat itu tampak pula Kapolsek Kota Pekanbaru, AKP Josina Lambiobir bersama anggota Polsek lainnya. Malah tampak juga petugas Provost Polresta Pekanbaru, di akses masuk gang rumah tempat penggerebekan

Belum ada keterangan resmi dari pihak Polresta Pekanbaru terkait penangkapan 4 pria yang dikawal menggunakan senjata Laras panjang hingga Mapolresta Pekanbaru.

Sementara Josina mengaku pihaknya hanya diminta untuk membackup giat yang dilakukan Polresta Pekanbaru tersebut. "Kita hanya dimintai untuk membackup penangkapan ini. Kita juga membantu proses penggeledahan hingga pemasangan police line di lokasi," tandasnya.***(arl)

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang