Rabu, 22 September 2021 16:44

Bupati Pelalawan Harapkan HIPMI Jadi Leader Penggerak Ekonomi Pelalawan

Bupati Zukri Misran hadiri pelantikan BPC HIPMI Kabupaten Pelalawan periode 2021 – 2024. Bupati berharap HIPMI mampu menjadi leader dan motor pertumbuhan ekonomi daerah.

Riauterkini- PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran mengharapkan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Pelalawan mampu menjadi leader dan motor pertumbuhan ekonomi di kabupaten Pelalawan.

Hal ini disampaikan bupati saat memberikan sambutan pada acara Pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pelalawan periode 2021 – 2024, Rabu (22/09/2021) di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.

" Daerah kita sangat kaya dengan potensi dalam berbagi sektor, yang bisa di tumbuh kembangkan, seperti sektor kelapa sawit, pertanian dan pariwisata," ujar bupati.

Lanjut bupati, dirinya juga bersepakat untuk membuka dan memberikan kemudahan investasi di Kabupaten Pelalawan. Intinya, diharapkan masyarakat semakin sejahtera dan HIPMI semakin kreatif.

“Sekali lagi saya berharap HIPMI Pelalawan bisa menjadi penggerak, motor UMKM, agar pertumbuhan ekonomi kita bisa lebih maju," ucapnya.

Sementara Ketua HIPMI Pelalawan Fadlan SIp dalam sambutannya menyampaikan, dirinya akan mengemban amanah sebagai ketua HIPMI Pelalawan dan bersama pengurus lainnya akan bersinergi dengan semua pihak dalam kerangka mendukung pemerintahan kabupaten Pelalawan.

" Ini sebuah amanah besar, tentunya kita harus bergandeng tangan dengan semua pihak, untuk menyamakan visi mengangkat ekonomi masyarakat khususnya pelaku UMKM di Pelalawan, saya juga mengajak HIPMI menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan semua pihak untuk mencari dan mengembangkan peluang usaha" Tuturnya.

Dalam kegiatan pelantikan pengurus HIPMI Pelalawan tersebut terlihat hadir, kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK, Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan Armansyah Siregar SH MH, wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Syafrizal SE, Anggota DPRD Pelalawan, Junaidi Purba, Faizal SE, Muswardi SP, OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan dan sejumlah utusan Pimpinan Perusahaan dan Perbankan.* ADVERTORIAL (Cho)



 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang