Senin, 20 September 2021 21:57

Tersebab Utang Mahar, Buruh Toko Bangunan di Duri Tewas Mengenaskan

Polisi ungkap penyebab kematian tewasnya buruh toko bangunan di Mandau, Bengkalis. Korban diduga dibunuh oleh suami mantan istrinya karena hutang mahar.

Riauterkini - DURI - Teka teki motif penikaman yang menyebabkan Hamdi (30), salah seorang buruh toko bangunan Semoga Jaya di Jalan Subrantas, RT 04, RW 03, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis yang meregang nyawa akibat tikaman senjata tajam orang yang dikenalnya, Sabtu (18/9/21) sekira pukul 14.30 WIB akhirnya terkuak.

Korban diduga dibunuh oleh suami mantan istrinya yang telah menikah lagi pada 1 September 2021 lalu."Sebelum ditikam, korban sempat cek cok dengan mantan mertua dan abang iparnya,"ujar Kapolsek Mandau, AKP Jalifer Lumban Toruan melalui Kanit Reskrim, Iptu Firman, Senin (20/9/21).

Dikatakan Firman, untuk motifnya terkait masalah mahar yang belum diselesaikan korban kepada mantan istrinya sebesar Rp 7 Juta sedari menikah hingga peristiwa penikaman terjadi."Perkaranya masalah hutang piutang mahar kepada mantan istrinya,"jelas Kanit.

Ditambahkan Kanit, saat ini pelaku yang identitasnya telah diketahui tengah dalam pengejaran jajaran opsnal Polsek Mandau dan Polres Bengkalis.

Seperti diketahui, korban Hamidi sendiri yang baru bekerja lima di toko bangunan itu, merupakan perantau asal Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara (Sumut). Kini, kasus yang menyebabkan korban jiwa tersebut kasusnya diambil alih jajaran opsnal reskrim Polrea Bengkalis.*(hen)

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang