Senin, 20 September 2021 20:27

Paripurna Penggantian Ketua DPRD Inhu Digelar Lusa

Banmus DPRD Inhu jadwalkan rapat paripurna pergantian ketua dewan dari Samsudin kepada Elda Suhanura lusa. Rabu 22 September 2021.

Riauterkini-RENGAT-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) segera memiliki Ketua yang baru, Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Inhu telah menjadwalkan paripurna pengambilan sumpah jabatan pergantian antar waktu Ketua DPRD Inhu, Rabu 22 September 2021.

Paripurna penggantian Ketua DPRD Inhu dari Samsudin kepada Elda Suhanura yang akan digelar pada Rabu 22 September 2021 ini, dijadwalkan dan ditetapkan Banmus DPRD Inhu dalam rapat yang digelar, Senin (20/9/21) bertempat di ruang Banmus kantor DPRD Inhu Pematang Reba.

"Dalam rapat Banmus yang dipimpin Waka Dua DPRD Inhu Suwardi Ritonga tadi, ditetapkan jadwal paripurna pengambilan sumpah jabatan pergantian antar waktu Ketua DPRD Inhu, pada Rabu 22 September 2021 besok," ujar Budi Santoso Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Inhu kepada riauterkinicom, Senin (20/9/21).

Pasca pelantikan Elda Suhanura sebagai Ketua DPRD Inhu nantinya, Fraksi Partai Golkar DPRD Inhu berharap kepada Ketua DPRD Inhu yang baru agar dapat lebih bersinergi dan membangun komunikasi lebih inten dengan Eksekutif.

"Dengan dilantiknya Elda Suhanura sebagai Ketua DPRD Inhu, kami berharap kepada ketua yang baru ini agar dapat lebih meningkatkan hubungan dengan eksekutif untuk kemajuan Inhu kedepanya," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, pergantian Ketua DPRD Kabupaten Inhu dari Samsudin kepada Elda Suhanura dari Fraksi Partai Golkar, dilakukan atas permohonan pengunduran diri dari Samsudin akibat faktor kesehatan yang dialaminya. * (guh)

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang