Ahad, 19 September 2021 17:00

Fraksi Gerindra DPRD Pekanbaru Gelar Vaksin Covid-19

Dua politisi Gerindra dari Fraksi Gerindra DPRD Pekanbaru gelar vaksin covid-19 di Marpoyan Damai. Kegiatan yang dilakukan secara gratis diikuti 320 orang.

Riauterkini-PEKANBARU-Dengan mengikuti Prokes, Ratusan masyarakat mengikuti vaksinasi massal lanjutan bersama Sahabat Nurul Ikhsan dan Ginda Burnama dari Fraksi Gerindra di Perumahan Nusa Indah RT 07 RW 01 Kelurahan Perhentian Marpoyan Damai Kecamatan Marpoyan Damai kota Pekanbaru.

"Sesuai dengan instruksi Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani yang hadir pada kegiatan vaksinasi massal di kota Pekanbaru, maka dengan target 500 ribu vaksin, untuk itu kita dari fraksi Gerindra DPRD Kota Pekanbaru khususnya DPC Gerindra akan tetap melaksanakan vaksinasi massal. Untuk hari ini, Sabtu(18/9/21) maka kita diwilayah RT 07 RW 01 Kelurahan Perhentian Marpoyan Damai melakukan vaksinasi massal sebanyak 320 orang. Adapun jenis vaksin yang diberikan kepada masyarakat adalah vaksin Sinovac," ungkap Nurul Ikhsan.

"Alhamdulillah, antusias masyarakat sangat tinggi dengan vaksinasi massal ini, dan bagi masyarakat yang belum divaksinasi, maka kita minta masyarakat untuk hadir hari Senin( 20/9/21) di DPD Gerindra Jalan Arifin Ahmad untuk vaksin," ungkap Nurul Ikhsan.

Wakil ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama menambahkan, Kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan oleh partai Gerindra melalui Fraksi Gerindra DPRD Kota Pekanbaru bukan hanya satu tempat saja, tetapi pelaksanaan vaksinasi tetap bergulir setiap Minggu disetiap Kecamatan," ungkap Ginda Burnama

"Program vaksinasi massal ini juga membantu program pemerintah dalam pemberian vaksinasi kepada masyarakat. Jadi masyarakat jangan takut untuk divaksinasi, sebab pemerintah tentunya memberikan hal yang terbaik kepada masyarakatnya. Selain itu, dengan vaksinasi ini juga membantu imun tubuh kita," ungkap Ginda Burnama

Sementara itu, Noftri Andi selaku RT 07 menambahkan, Kita bersyukur dan mengucapkan kepada anggota DPRD kota Pekanbaru Nurul Ikhsan dan Ginda Burnama yang telah membantu masyarakat dalam pemberian vaksinasi. Kegiatan vaksinasi massal ini sangat membantu masyarakat, apalagi banyak masyarakat kita yang belum melakukan vaksinasi," ungkap Noftri Andi.(***)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang