Ahad, 19 September 2021 07:06

Dalam Sehari, Seorang Kurir, Bandar dan Pengedar Narkoba Digulung Polisi di Bengkalis

Memutus mata rantai peredaran narkoba, seorang kurir, pengedar dan bandarnya berhasil dibekuk aparat polisi. Tuntas dalam sehari.

Riauterkini - DURI - Kerja keras jajaran opsnal Satuan Reserse Narkotik dan Obat obatan terlarang (Satresnarkoba) Polres Bengkalis patut diacungi jempol dalam memutus mata rantai peredaran Narkoba diwilayah hukumnya. Dalam kurun waktu sehari, seorang kurir, bandar dan pengedar Shabu sukses dipetik ditempat dan waktu yang berbeda, Jumat (17/9/21).

Ketiga pelaku itu diantaranya berinisial YTA alias Ules (28) pengangguran warga Jalan Mangkubumi, Gang Amal, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, SA Alias Aris (40) pengangguran warga Jalan Kebun karet, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis dan RA Alias Anton (37) pengangguran warga Jalan Suriname, Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Bengkalis.

Dari ketiganya, petugas menyita barang bukti (BB) diantaranya shabu dengan berat total 7,3 gram yang sudah dikemas sebanyak 10 paket, 3 Unit Hand phone (HP), 1 timbangan digital, uang tunai sebanyak Rp 700 ribu, 2 bungkus plastik Pack dan sebuah tas.

Dari ketiga pelaku, YTA alias Ules lah menjadi pembuka jalan pengungkapan kasus peredaran Shabu itu sekira pukul 09.00 WIB ditepi Jalan Hang Tuah, Kelurahan Babussalam saat dipancing melakukan transaksi. Dari nyanyiannya petugas melakukan pengembangan dan menangkap SA sekira pukul 11.00 WIB di salah satu rumah dijalan Jawa, Gang Kelapa Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau dan nyanyian dari SA, pelaku RA akhirnya dibekuk disalah satu rumah dijalan Suriname, Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Bengkalis sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan melalui Kasatnarkoba, Iptu Tony Armando, Ahad (19/9/21) saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tiga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis shabu dengan berbagai peran ditiga tempat yang berbeda tersebut.

"Ketiga pelaku dengan peran yang berbeda secara estafet dengan waktu yang berbeda berhasil kita gulung dan selanjutnya kita akan terus membongkar bandar besarnya. Kini ketiga pelaku dan BB telah kita giring ke Mapolres Bengkalis guna menjalani proses lebih lanjut," tegas Kasat.*(hen)   

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang