Sabtu, 18 September 2021 20:32

Istri Bupati Pelalawan Besuk Warga Penderita Cerebral Palsy

Tunjukkan kepedulian, istri Bupati Pelalawan membesuk Hijrah Hikmah, remaja yang menderita celebral palsy. Kegiatan sosial ini rutin dilakukan setiap Jumat.

Riauterkini-PELALAWAN- Ketua Tim Penggerak PKK Pelalawan Sella Pitaloka Zukri S.AP menyambangi kediaman salah seorang warga Pelalawan yang mengidap penyakit gangguan saraf motorik (Cerebral palsy), Jumat ( 17/9/21).

Kunjungan Istri Bupati Pelalawan ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat, yang dikemas dalam agenda Jumat Berkah TP PKK Pelalawan, yang sudah rutinitas dilaksanakan. Terlihat hadir dalam kegiatan itu dr. Andan Dewi, perwakilan dari Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan.

Dalam penyerahan bantuan yang berupa uang tunai, obat obatan, dan bahan makanan pokok itu ketua TP PKK Pelalawan Sella Vitaloka menyampaikan bahwa salah satu program TP PKK Pelalawan, dalam ajang berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga bantuan ini bermanfaat, jangan dilihat dari jumlahnya, saya berharap anak kita Hijrah hikmah (19) lekas sembuh kuat menjalani cobaan sakit ini, serta kepada orang tua dan keluarga tetap sabar dan semangat" tutur Sella.* ( Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang