Sabtu, 18 September 2021 17:03

Ditikam Orang tak Dikenal, Buruh Toko Bangunan di Duri Tewas di Tepi Jalan

Terjadi aksi pembunuhan jalanan di Duri. Seorang buruh bangunan tewas ditikam orang tak dikenal.

Riauterkini - DURI - Sungguh malang nasib Hamdi (30), salah seorang buruh toko bangunan di Jalan Subrantas, RT 04, RW 03, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis yang harus meregang nyawa akibat ditikam orang yang dikenalnya. Korban meregang nyawa dipinggir jalan diduga akibat kehabisan darah, Sabtu (18/9/21) sekira pukul 14.30 WIB.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang saksi mata, Andre yang juga sempat mengabadikan rekaman pelaku saat mencoba coba kabur setelah menikam korban dengan sebilah pisau dan membawa pergi seorang perempuan berhijab.

Dikisahkan Andre, awalnya tiga orang terdiri dari seorang wanita dan dua pria yang dikenal korban datang dan menemui salah seorang pengawas pekerja toko bangunan meminta izin membawa pelaku untuk membicarakan masalah keluarga. Tanpa kecurigaan sejumlah rekan korban yang tengah bekerja cuek membiarkan keempatnya berbincang. Namun peristiwa naas itu tiba tiba terjadi. Wanita yang ikut dengan dua pria itu berteriak dan menangis sejadi jadinya melihat salah seorang dari dua pelaku menghunuskan sebilah pisah ke bagian dada korban. Meski sempat lari menghidar tikaman selanjutnya, akhirnya korban rebah dan menghembuskan nafasnya di pinggiran Jalan alternatif dipemukiman padat penduduk itu.

"Saya sempat rekam wajah ketiganya sebelum melarikan diri dan setelah menikam korban ini. Korban baru lima hari bekerja," terangnya.

Akan kejadian itu, sontak warga yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sontak heboh, keluar rumah dan berkerumun melihat apa yang terjadi dari dekat hingga melaporkan ke pihak Kepolisian. Menerima laporan, polisi dari sektor Mandau pun turun melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Mandau guna dilakukan visum.

Rekan korban, Arpan sesaat setelah jenazah korban dievakuasi membenarkan jika korban sudah lumayan lama menghadapi masalah rumah tangganya dan dugaan sementara korban sengaja dibunuh orang yang dikenalnya. "Memang dia sudah berkeluarga dan setau saya korban ada masalah dalam rumah tangga," ujarnya.

Kapolsek Mandau, AKP Jalifer Lumban Toruan melalui Kanit Reskrim, Iptu Firman saat ditemui membenarkan kejadian tersebut."Benar, kita tengah mengumpulkan barang bukti dan saksi saksi dilapangan. Sabar, doakan pelaku segera tertangkap,"ungkapnya.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang