Sabtu, 18 September 2021 16:34

Bupati Pelalawan Siap Dukung Kegiatan Vaksinisasi Projo Pelalawan

Bupati Pelalawan siap mendukung vaksinasi relawan Jokowi akan dilaksanakan akhir bulan ini. Hingga saat ini memang masih banyak warga Pelalawan yang belum divaksin.

Riauterkini- PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran siap mendukung kegiatan Vaksinasi Relawan Jokowi ( Projo) yang akan dilaksanakan pada 28 September 2021 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh H Zukri saat menerima kedatangan panitia Vaksinasi Projo Pelalawan Rabu (15/9/21) lalu di ruang kerjanya.

"Kita mendukung penuh kegiatan vaksinasi yang akan dilaksanakan projo Pelalawan, hal ini memang sedang di galakkan pemerintah melalaui intruksi presiden dalam Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19," ujar bupati.

Lanjutnya, dirinya mengakui bangga dengan inisiatif yang dilakukan Projo dalam skala nasional untuk memberikan sepuluh juta vaksinasi untuk masyarakat.

"Ini tentunya gerakan yang baik apalagi untuk kabupaten Pelalawan saat ini persentase warga yang belum mendapatkan sudah vaskin masih cukup tinggi," tambanya.

Sementara Ketua Vaksinasi Projo Pelalawan Anton Sikumbang di dampingi sejumlah panitia menyampaikan,kegiatan vaksinasi Projo ini akan dilaksanakan serentak di Riau.

"Secara keseluruhan Riau mendapat jatah 10 Ribu vaksin, dan untuk Pelalawan akan kita berikan ke masyarakat sebanyak 1000 vaksin," ujar Anton.

Menutur Anton, pemberian vaksin kepada masyarakat ini memang merupakan program berkelanjutan DPP Projo yang di turunkan sampai ke daerah se Indonesia.

" Ini bagian dari program berkelanjutan DPP Projo ini untuk percepatan pencapaian vaksinasi dua juta dosis per hari yang diperintahkan Presiden Jokowi," tambahnya.

Sehubungan dengan itu Pihaknya menghimbau kepada masyarakat kabupaten Pelalawan yang belum di vaksin kiranya dapat menghubungi panitia.

" Silahkan kepada masyarakat yang belum divaksin untuk mendaftar kepanitia," tutupnya.* ( Cho)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang