Sabtu, 18 September 2021 13:28

Perdana di Bengkalis, Partai Demokrat Vaksinasi Ratusan Masyarakat Bathin Solapan

Partai Demokrat menggelar vaksinasi massal di Kecamatan Bathin Solapan. Ini yang perdana digelar di Kabupaten Bengkalis.

Riauterkini - DURI - "Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit" terus didengungkan ratusan kader Partai Demokrat yang ada di Negeri Junjungan Bengkalis saat pelaksanaan Vaksinasi massal untuk masyarakat Kecamatan Bathin Solapan sempena Bulan Bakti sempena perayaan dua dekade Partai berlambang Mercy biru tersebut, Sabtu (18/9/21) dengan jumlah peserta sebanyak 610 orang.

Mengambil tempat di Gedung Pasar Sultan Syarif Kasim, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Bathin Solapan, kegiatan bertajuk Demokrat bersama masyarakat itu semakin meriah dengan kehadiran lengkap jajaran Pengurus Partai Demokrat, mulai dari Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Riau, Asri Auzar, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bengkalis, Nurazmi Hasyim hingga Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bathin Solapan, Samsuri serta hadirnya Anggota DPR RI Komisi VIII asal fraksi Demokrat, DR Ahmad M.Si yang juga mantan Bupati Rokan Hulu (Rohul).

Suasana vaksin semakin terasa dengan kehadiran Bupati Bengkalis, Kasmarni beserta rombongan dalam pelaksanaan pencegahan penularan wabah Corona Virus Disease - 2019 (Covid - 19) tersebut.

"Terimakasih kepada wakil kami di DPR RI, Pak Ahmad yang telah bertungkus lumus dalam mendapatkan vaksin ini hingga dapat dilaksanakan ke masyarakat dan juga ucapan serupa kepada Ketum AHY atas perintahnya teyap bersama masyarakat serta kepada Ketua DPC dan PAC Bathin Solapan yang sedemikian rupa tetap membuat Partai imi dihati masyarakat, apalagi ditengah pandemi ini. Kedepannya, tetaplah bersama baik dimasa suka maupun duka,"ujar Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar didampingi Nurazmi Hasyim dan Samsuri disela sela pantauan mendampingi, Ahmad.

Senada, Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, DR Ahmad mengatakan jika vaksinasi tersebut tidak menjadi yang terakhir bagi masyarakat Bengkalis. Menurutnya pihaknya akan kembali mendatangkan 3000 dosis serupa demi percepatan penanggulangan Covid - 19 di Riau dan Bengkalis khususnya."Kita akam terus lakukan kegiatan yang bersentuhan langsung ke masyarakat. Demokrat berkoalisi dengan rakyat. Tanpa rakyat Demokrat tak ada apa apanya. Mudah mudahan yang kita lakukan hari ini bermanfaat,"ujarnya.

Bupati Bengkalis, Kasmarni saat didaulat memberikan sambutan juga tak menapik manfaat yang diberikan oleh Partai yang didirikan Susilo Bambang Yudhoyono dan baru saja berusia 20 Tahun pada 9 September 2021 lalu."Terimakasih Partai Demokrat, terutama kepada jajaran pengurus DPC Bengkalis dan PAC Bathin Solapan yang telah menginisiasi vaksin massal ini. Pemkab Bengkalis sebenarnya sudah melakukan pemutusan mata rantai penularan Covid dengan melakukan hal serupa secara ovensif dan lainnya,"ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, di Kabupaten Bengkalis, sebanyak 4.886 orang atau 14,4 persen telah mandapatkan vaksin dan 78 ribi lebih atau 23,8 persen telah mendapatkan vaksin pertama.*(hen)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang