Jum’at, 17 September 2021 14:22

Polres Inhil Lakukan Jumat Barakoh Salurkan 40 Paket Nasi ke Panti Asuhan

Seperti sebelumnya, Jumat inipun Polres Inhil kembali menyalurkan paket nasi untuk sesama. Kali ini diberikan ke panti asuhan sejumalh 40 paket.

Riauterkini-INDRAGIRI HILIR- Polres Inhil jalani kegiatan rutin Jumat Barokah peduli anak yatim dengan menyalurkan sebanyak 40 paket nasi box kepada panti asuhan di Tembilahan. Jumat (17/09/2021).

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, S.H., S.I.K., M.hum melalui Paur Humas Ipda Esra, SH mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Inhil kepada anak-anak Yatim.

“Hari ini kami baru saja menyalurkan bantuan dari Polres Inhil berupa paket nasi box untuk makan siang kepada anak-anak yatim-piatu yang berada di panti asuhan,” ujarnya.

Adapun total bantuan yang diberikan Polres Inhil sebanyak 40 paket nasi box yang telah di distribusikan kepada 2 Panti Asuhan yang berada di Tembilahan, Panti Asuhan Puri Kasih dan Panti Asuhan Muhammadiyah.

Ipda Esra pada kesempatan ini juga mengatakan semua pihak di Polres Inhil patut bersyukur karena dapat menyalurkan bantuan, ia berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban panti asuhan.

"Alhamdulillah, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk panti asuhan yang kami datangi," katanya.

Lanjutnya, ini kegiatan rutin Polres Inhil. Secara bergiliran setiap hari Jum'at personel Polres Inhil mendatangi kelompok masyarakat, secara bergiliran pula masyarakat menerima bantuan tersebut.

"Do'akan kami agar selalu sehat dan sukses dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegakkan hukum. Kami juga berharap, hubungan masyarakat dan polisi semakin dekat dan hangat," tambahnya.***(pto)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang