Jum’at, 17 September 2021 08:16

Bupati Wardan Lantik 23 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Inhil

Sebanyak 23 pejabat administrator Pemkab Inhil dilatik Bupati HM Wardan. Pelantikan ini untuk mengisi kekosongan dan penyegaran pada beberapa jabatan.

Riauterkini-INDRAGIRI HILIR- Bupati Indragiri Hilir melantik dan mengambil sumpah dan janji jabatan 23 Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir. Kamis (16/9/2021) malam.

Pada pelantikan yg bertenpat di aula lantai 5 Kantor Bupati Inhil tersebut. Di hadiri Sekdakab Inhil, Staf Ahli Bupati, Kepala BKPSDM, Inspektur Inhil dan Pejabat Eselon di Lingkungan Pemda Inhil.

Prosesi acara diawali dengan pembacaan surat keputusan Bupati Inhil dilanjutkan pengucapan dan penandatanganan sumpah dan janji jabatan serta berita acara pelantikan dan pengucapan fakta integritas oleh pejabat yang dilantik.

Dalam sambutannya Bupati Inhil HM. Wardan menyampaikan bahwa pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini adalah untuk mengisi kekosongan dan penyegaran pada beberapa jabatan administrator.

"Diharapkan momen promosi, rotasi serta mutasi yang dilaksanakan saat ini dapat memberikan nuansa baru sehingga dapat meminimalisir kejenuhan dan kebosanan disamping sebagai salah satu metode pembinaan pegawai negeri sipil"ucap Wardan.

Dilanjutinya juga bahwa jabatan yang diberikan patut disyukuri, dijaga dan diimbangi dengan prestasi, kejujuran dan keikhlasan dalam bekerja serta sesegera mungkin untuk dapat menyesuaikan diri di tempat yang baru.

"Selamat menempati jabatan yang baru, semoga saudara - saudara mampu melaksanakan tugas sesuai tupoksinya dan tanggung jawab yang diberikan", tutup Bupati mengakhiri sambutannya.(pto/pemkab-inhil)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang