Kamis, 16 September 2021 19:35

Hendak Transaksi Shabu, Pria di Batin Solapan, Bengkalis Dibekuk Polisi

Jajaran Polres Bengkalis berhasil menangkap seorang pelaku narkoba jenis sabu. Warga Bathin Soalapan ini diringkus saat hendak bertransaksi.

Riauterkini - DURI - Jajaran Opsnal Satuan reserse narkotik dan Obat obatan terlarang (Satresnarkoba) Polres Bengkalis seakan tak henti bekerja keras memutus mata peredaran narkoba di wilayah hukumnya. Seperti yang terjadi pada Ahad (12/9/21) sekira pukul 01.00 WIB. Seorang pria pengangguran berinisial FN (37) warga Jalan Rangau, Kilometer 16, Simpang Jurong, Desa. Petani, Kecamatan Bathin Soalapan, Bengkalis, sukses dibekuk saat hendak bertransaksi Shabu.

Dari tangan pelaku yang diamankan dipinggir jalan Rangau, Kilometer 10, Desa Petani, petugas mendapati barang bukti (BB) 1 paket Shabu seberat 0,5 gram dan 1 Unit Hand phone (HP) merk Oppo warna hitam biru.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Bengkalis melalui Kasat Narkoba, Iptu Tony Armando, Kamis (16/9/21). Berawal dari informasi masyarakat akan adanya transaksi narkoba, petugas melakukan penyelidikan dan sukses membekuk pelaku ditepi jalan Rangau. Saat dilakukan penggeledahan, sejumlah BB tersebut berhasil ditemukan.

"Saat dilakukan interogasi, pelaku mengakui jika BB itu didapatnya dari seseorang berinisial U di Kecamatan Mandau dan masuk dalam daftar pencarian orang. Kini pelaku telah kita gelandang ke Mapolres Bengkalis guna dilakukan proses lebih lanjut,"tegas Kasat.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang