Selasa, 14 September 2021 20:42

Bupati Inhu Hadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Rengat

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua Pengadilan Agama Rengat Kelas IB Yusnadi, SAg.

Riauterkini-RENGAT-Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ketua Pengadilan Agama Rengat Kelas IB, Yusnadi, S.Ag.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Yusnadi, S.Ag sebagai Ketua Pengadilan Agama Kelas IB Rengat yang dihadiri Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, dilakukan langsung Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Pekanbaru Drs. H.Harun S, S.H., M.H, bertempat di Auditorium Yopi Arianto Lantai empat Kantor Bupati Inhu, Selasa (14/9/21).

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi pada kesempatan tersebut berharap Pengadilan Agama Rengat dapat lebih meningkatkan silahturahmi dan sinergitas dalam rangka mendukung proses pelaksanaan pembangunan khususnya di Kabupaten Indragiri Hulu.

"Selamat, atas dilantiknya Ketua Pengadilan Agama Rengat bapak Yusnadi, S.Ag, semoga dibawah kepemimpinan bapak Yusnadi, komunikasi dan sinergitas Pemkab Inhu dan juga Pengadilan Agama Rengat akan semakin baik, dan tentunya hal ini akan menjadi modal berharga dalam mengemban amanah terutama dalam memimpin dan menjalankan fungsi memberikan bantuan layanan pengadilan bagi masyarakat Indragiri Hulu," ujarnya.

Bupati Rezita juga mengucapkan terima kasih kasih kepada Syafri S.H atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Rengat Kelas IB.

Sementara itu, Ketua PTA Pekanbaru Drs. H.Harun S, S.H., M.H mengucapkan selamat kepada Yusnadi S.Ag yang diangkat menjadi Ketua Pengadilan Agama Rengat berdasarkan surat keputusan ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 154/KMA/SK/VIII/2021.

"Saya berharap agar ketua Pengadilan Agama Rengat yang baru di lantik, agar dapat mendekatkan diri dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) untuk bekerjasama dengan baik mengurus masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu," tegasnya.

Selain dihadiri Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua Pengadilan Agama Rengat Kelas IB ini juga dihadiri Wakil Bupati Inhu Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si, Forkopimda, dan seluruh karyawan Pengadilan Agama Rengat Kelas IB. * (guh)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang