Selasa, 14 September 2021 15:27

Terdampak Corona, PT PCR Santuni Relawan Pendidik TK Agro Bertuah di Duri

Sejumlah relawan pendidik di TK Agro Bertuah mendapat santunan dari PT PCR. WUjud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di masa pandemi ini.

Riauterkini - DURI - PT Permata Citra Rangau terus menjalankan komitmennya dengan berbagi di masa Pandemi Corona Virus Disease - 2019 (Covid - 19) melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini mereka berbagi bersama guru relawan Taman Kanak kanak (TK) Agro Bertuah yang beralamat di Jalan Gajah Mada, Sebanga.

Meski dalam bentuk materi, namun bantuan tersebut dapat mengurangi beban pendidik yang hanya berjumlah 4 orang itu. Hal tersebut disampaikan Direktur PT PCR Ariansyah Putra SH diwakili Humasnya Sutrisno SH, Selasa (14/9/21) sesaat sebelum penyerahan bantuan tersebut.

"Melalui komitmen perusahaan dalam menjalankan CSR, kami terus berupaya meringankan beban masyarakat maupun aktivitas lainnya di sekitar operasional pabrik. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi penerimanya dan program tersebut dapat lebih dan berkelanjutan," harap Sutrisno.

Di kesempatan yang sama, salah seorang guru relawan TK Agro Bertuah itu tak dapat menyembunyikan perasaan harunya dan mengucap banyak terimakasih kepihak perusahaan yang telah sangat peduli.

"Tiada kata yang dapat kami haturkan selain terimakasih banyak dan semoga PT PCR lebih maju sehingga dapat berinovasi dalam membantu masyarakat terutama dimasa pandemi Corona ini. Sangat bermanfaat bagi kami," ucapnya.*(hen)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang