Selasa, 14 September 2021 15:21

Dampingi RT dan RW, Lurah Duri Timur Pimpin Penegakan Prokes

Baru menjabat beberapa pekan, Lurah Duri Timur Kelly Fitriyana memimpin penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayahnya.

Riauterkini - DURI - Hitungan pekan dalam menjalankan tugas barunya ternyata tak menjadi kendala bagi Lurah anyar Duri Timur Kelly Fitriyana untuk mempimpin penegakan protokol kesehatan (Prokes), Selasa (14/9/21) pagi di Pos PPKM Kelurahan Duri Timur, Jalan Baiturrahman.

Berkolaborasi bareng sejumlah Ketua Rukun Tetangga (RT) dilingkup Rukun warga (RW) 05, tak tampak canggung dalam berbaur dengan lingkungan barunya. Satu persatu warga yang melintas dengan menggunakan kendaraan bermotor dan tertangkap tak mengenakan masker, dipaksa memakai salah satu alat pelindung diri, masker.

"Kesadaran masyarakat Duri Timur dalam mematuhi prokes sudah baik. Apalagi keterlibatan Ketua RT, RW dan LPMK. Sangat berpengaruh akan tertib warga dimasa pandemi Covid ini," ujar Kelly, Lurah cantik nan energik ini.

Dikatakan Kelly didampingi Sekretarisnya Tommy Adi Putra, pergeseran aktivitas penegakan prokes Pos PPKM dari malam menjadi siang itu memang sengaja dilakukan atas dasar perintah Camat Mandau, dikarenakan pertimbangan aktivitas masyarakat lebih banyak dipagi hari hingga petang.

"Penegakan prokes kita full kan dari pagi hingga sore hari, dikarenakan aktivitas masyarakat lebih banyak dan terus akan dilakukan hingga instruksi lebih lanjut kedepannya," tambahnya.*(yan)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang