Senin, 13 September 2021 16:50

Pemprov Riau Sampaikan Jawaban Pemerintah Tentang Ranperda Rencana Induk Kepariwisataan

DPRD Riau gelar paripurna mendengar jawaban Pemprov tentang Ranperda Rencana Induk Kepariwisataan. Rapat dipimpin Ketua DPRD Riau Yulisman.

Riauterkini-PEKANBARU-Pemerintah Provinsi Riau (Pemprov Riau) sampaikan Jawaban Pemerintah atas Pandangan Umum Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Provinsi Riau 2021-2035. Bersamaan dengan itu, juga dibentuk pansus, dan ada beberapa agenda lain.

Informasi yang berhasil dirangkum, jawaban itu disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD Riau, Senin (13/9/21) di Ruang Rapat Paripurna, dipimpin Ketua DPRD Riau, Yulisman, dari Pemprov Riau, Wakil Gubernur, Edy Natar Nasution.

Dilanjutkan dengan pembentukan pansus, diketuai, Sugianto dan Wakil Ketua, Mardianto Manan.

Sementara itu, dalam paripurna tersebut juga ada agenda penyampaian Rekomendasi Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) terhadap Ranperda tentang Perubahan Atas Perda Provinsi Riau Nomor 19 tahun 2018 tentang Retribusi Daerah.

Lalu rapat ditutup dengan agenda Penyampaian Rekomendasi Bapemperda terhadsap Ranperda tentang Penambahan Penyertaan Modal pada PT Bank Riau Kepri dan PT Jaminan Kredit Daerah Riau.*(nop)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang