Senin, 13 September 2021 14:07

Sudah Melapor, Polres Meranti Mulai Proses Dugaan Fitnah Bupati Lewati FB

Bupati Meranti M Adil telah melaporkan seorang facebooker. Polisi mulai memproses dugaan fitnah di media sosial tersebut.

Riauterkini,MERANTI, - Tekait lanjutan laporan pencemaran nama baik Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H.M.Adil dalam tulisan (Postingan) disosial media (Facebook.red) dengan nama akun "Firmansyah Alexander", Kasat Reskrim Polres Meranti AKP. Prihadi Tri Saputra menjelaskan sedang dalam proses, Senin (13/9/2021).

"Sedang kita proses, dan ada yang sudah kita panggil untuk memberikan klarifikasi,"ucapnya.

Prihadi mengatakan sudah memanggil yang bersangkutan, tapi belum bisa dipublikasikan secara umum.

"Kalau untuk siapa yang kita panggil tidak bisa kita publikasi secara umum, karna ada aturan dipenyidikan,"tegasnya lagi.

Secara terpisah Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Meranti Afrinal Yusran,SIP Membenarkan sudah melaporkan secara resmi.

Dengan dikuasakan kepada dirinya, pada tanggal 9 September 2021 lalu ia sudah melaporkan secara resmi terkait pencemaran nama baik Bupati tersebut.

"Tanggal 9 kemaren saya sudah melaporkan secara resmi, karna bupati sudah memberi kuasa kepada saya, dan kita tinggal menunggu prosesnya di pihak hukum"ucapnya.

Yusran juga berharap ini menjadi pelajaran kepada masyarakat dalam menggunakan media sosial.

"Saya berharap masyarakat Meranti bisa lebih santun dalam bermain media sosial ini, seperti kutipan salah satu Hakim di indonesia "jangan Sampai Mengorbankan tag hanya karna kesalahan dua jempol mu"pungkasnya.***(Edi).

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang