Sabtu, 11 September 2021 13:50

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Satlantas Polresta Pekanbaru Vaksin Ratusan Pelajar

Satlantas Polresta Pekanbaru vaksin ratusan pelajar. Kegiatan menyambut Hari Lalu-lintas Bhayangkara ke-66.

Riauterkini-PEKANBARU-Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru menyelenggarakan vaksinasi khusus kepada anak usia 12 tahun ke atas, Sabtu (11/9/21).

Bertempat di SD Santa Maria di Jalan Ahmad Yani, sebanyak 110 pelajar sudah antusias mengikuti vaksin sejak pagi. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan agar mencegah terjadinya kerumunan, ratusan pelajar yang mendapatkan vaksin tersebut juga didampingi orang tuanya masing-masing.

Menurut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi melalui Kasat Lantas AKP Angga Wahyu, giat vaksin itu sendiri adalah dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 di Pekanbaru. Tujuannya sebagai bentuk dukungan dalam percepatan vaksin kepada pelajar sehingga diharapkan pelaksanaan pembelajaran tatap muka bisa berjalan aman.

"Tentunya juga untuk menekan angka penyebaran virus covid-19, khususnya di Kota Pekanbaru," ujarnya kepada riauterkini.com.

Dia mengatakan, puncak Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 nantinya akan diperingati pada tanggal 22 September 2021 mendatang. Adapun tema kegiatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 tahun ini yakni 'Polantas Yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru'.

Sementara itu, Asima, salah satu orang tua siswa peserta vaksin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Satlantas Polresta Pekanbaru yang telah memberikan kemudahan bagi anaknya untuk mendapatkan vaksin.

"Terima kasih kepada petugas yang telah mempermudah kami untuk mendapat vaksin bagi anak saya. Semoga nantinya proses belajar mengajar di era ke normalan baru bisa berjalan lancar, " tandasnya.***(rls/gas)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang