Senin, 6 September 2021 14:04

Bupati Kuansing Bangga, Warganya Lulus Masuk Jurusan Nuklir di Rusia

Muhammad Azizzan bikin bangga Bupati Kuansing. Pemuda itu lulus masuk jurusan nuklir di Mephi University Rusia.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Bupati Kuansing, Andi Putra, SH. MH mengapresiasi capaian yang di raih, Muhammad Azizzan Al, Siswa MAN 1 Telukkuantan yang lolos belajar ke Mephi University  (Moscow Engineering Physics Institute ) di Moscow Rusia.

Apresiasi itu, disampaikan Bupati saat menerima kehadiran Azizzan Senin (6/9/21) di ruang kerjanya.

"Jangan sia - siakan kesempatan emas ini, Insya Allah beberapa tahun ke depan Anda akan jadi orang sukses dan membanggakan," kata Andi Putra.

Menurut Bupati, bisa lolos ke Moscow Rusia, sudah sangat membanggakan, apalagi nanti jika lulus dari Universitas tersebut.

"Semoga apa yang di capai Azizzan hari ini, menjadi motivasi buat anak - anak lain di Kuansing. Apalagi sekolah ditengah keterbatasan akibat pandemi Covid - 19, membutuhkan kesungguhan dan talent yang luar biasa. Karena itu, kami sangat bangga semoga Azizzan bisa menyelesaikan studi di Moscow Rusia," sebut Andi Putra.

Sementara Azizzan kepada awak media berterimakasih atas suport Bupati Kuansing, Andi Putra.

Putra dari pasangan Hendri dan Nita Kurniawati ini tak menyangka jika ambisinya untuk merebut kursi di salah satu Universitas terkemuka di Moscow Rusia bisa kesampaian.

"Saya juga aturkan terimakasih kepada para guru dan mentor saya di MAN 1 Telukkuantan, yang telah membimbing saya hingga bisa lolos di jurusan Nuclear Physich and Technology University Mephi di Moscow Rusia," ucapnya.

"Saya mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kuansing, hingga nantinya bisa menjadi salah satu ahli nuklir untuk Indonesia," pintanya.* (Jok-rls

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang