Selasa, 31 Agustus 2021 11:40

CoolPlus, Kaca Film Peredam Panas Matahari Hingga 99 Persen

Cuaca terik Pekanbaru kerap dikeluhkan pengendara mobil. Namun CoolPlus hadir sebagai solusi. Panas diredam hingga 99 persen.

Riauterkini - PEKANBARU - Bagi anda yang membutuhkan kaca film berkualitas pada kendaraan pribadi anda, CoolPlus Window Film (kaca film) dapat menjadi salah satu pilihan. Pasalnya produk tersebut merupakan produk buatan Negeri Sakura dengan kualitas teruji.

CoolPlus Autorized Dealer telah hadir di Pekanbaru sejak dua tahun lalu. Gerai ini beroperasi di jalan Riau 1 Pekanbaru.

Kepala Teknisi CoolPlus Pekanbaru, Andika Saputra menjelaskan produk ini adalah kaca film terbaik di kelasnya. Sebab diproduksi dengan teknologi terupdate, Infused Nano Ceramic, yang memiliki 3 fitur utama. Yakni High Heat Rejection atau melindungi dari panas matahari sampai 100 persen.

Lalu Ultra Violet Rejection, yang melindungi pengemudi dari paparan sinar UV berbahaya. Terakhir yakni Night Vision, memberikan pandangan jernih dan jelas pada malam hari.

Sejak hadir di Bumi Lancang Kuning tepatnya di kota Madani, CoolPlus mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Tak sedikit masyarakat kini telah menjadi langganan setianya.

"Produk yang kita tawarkan ini merupakan produk original asal Jepang. Tentu memiliki kualitas yang bersaing di dunia otomotif," katanya.

Dijelaskannya, terdapat beragam varian pilihan yang tentu dapat disesuaikan konsumen agar lebih nyaman dalam mengendarai kendaraannya. Namun fokus produk yang dijajakannya adalah untuk menolak panas cahaya matahari masuk dalam kabin mobil dan kegelapan tembus pandang kaca mobil (night vision).

"Untuk penolak panas kita hadirkan mulai dari pilihan 70-99 persen. Sedangkan untuk tipe night vision mulai dari 20-80 persen," katanya.

Dari dua pilihan utama tadi terdapat empat varian yang dapat dipilih sesuai keinginan konsumen.

Untuk harga, produk tersebut dibandrol mulai dari Rp750 ribu - Rp3,6 juta. Harga ini juga berlaku nasional, maksudnya seluruh Indonesia harganya sama. Selain disesuaikan dengan pilihan varian tadi, harga juga disesuaikan dengan kendaraan konsumen.

"Kita juga tawarkan pilihan paket sesuai dengan kebutuhan konsumen. Untuk harga tentu disesuaikan pula dengan pilihan konsumen itu. Malah kadang kita juga hadirkan promo spesial. Seperti potongan harga Dan hadiah langsung. Seperti saat ini kita hadirkan promo free parfum tapi dengan ketentuan yang ada," bebernya.

Selain kendaraan, pihaknya juga layani konsumen yang hendak memasang kaca film untuk gedung dan perumahan. Khusus untuk layanan ini, pihaknya tawarkan produk mulai dari Rp300-Rp800/meter sudah termasuk biaya pemasangan.

"Kita manjakan lagi konsumen dengan garansi 5-7 tahun. Ini juga berlaku nasional," paparnya.

Saat ini, kata Andika pihaknya lima cabang yang tersebar di pulau Sumatera. Diantaranya yakni di Palembang, Jambi, Bandar Lampung, Pekanbaru, Padang.

"Rencana kita akan lebarkan sayap dengan buka cabang di Duri. Mudah-mudahan lancar," tandasnya.

Andika berharap, produk yang ditawarkannya memberikan kepuasan lebih bagi pelanggannya. Ia juga berharap pandemi lekas berakhir hingga masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala.***(arl)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang