Senin, 30 Agustus 2021 20:45

8 Model Jam Tangan Pria Eiger, Brand Lokal Keren

Brand lokal Eiger Store asal Bandung perkenalkan produk barunya ke konsumen. Eiger tawarkan 8 model jam tangan keren dengan harga terjangkau.

Riauterkini - PEKANBARU - Brand lokal Eiger Store asal Bandung ini dikenal dengan berbagai produk-produk outdoor-nya yang lebih cenderung menargetkan pria yang gemar traveling atau mendaki gunung sebagai konsumennya. Merk Eiger bernama asli Eigerindo Multi Produk Industri memiliki kualitas produk yang tidak perlu ditanyakan lagi.

Salah satu produk Eiger adalah jam tangan, dengan bandrol harga yang tergolong murah dan bersahabat dengan dompet kalangan mahasiswa. Selain desain jam tangan keluaran Eiger tampak trendy dan keren dengan harga mulai dari Rp. 200.000,00 saja, berikut 10 model jam keren dari Eiger.

Eiger Ataca 4.1 Watch – Green Eiger Ataca 4.1 Watch merupakan jam tangan yang dilengakpi dengan fitur kalender otomatis dan stopwatch yang cocok untuk beraktivitas sehari-hari. Jam tangan ini mampu tahan air hingga 100 m, namun tidak disarankan untuk kegiatan olahraga air seperti diving.

Eiger Linville Watch – Green Eiger Linville Watch adalah jam tangan trendy yang dilengkapi dengan water resistant hingga 100 m, kalender otomatis, timer dan stopwatch sehingga cocok untuk digunakan untuk traveling, olahraga dan kegiatan sehari-hari lainnya. Eiger Glastonbury Watch – Navy

Jam tangan keluaran Eiger selanjutnya adalah Glastonbury Watch berwarna navy yang cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari dan traveling. Hal ini dikarenakan jam tangan ini dilengkapi dengan fitur stopwatch, timer, kalender otomatis dan tahan air hingga 100 m.

Glastonbury adalah jam tangan yang cocok digunakan untuk petualangan ringan dan beraktivitas sehari-hari. Jam tangan ini memiliki fitur stopwatch, timer, kalender dan 10 ATM water resistant.

Eiger 1989 Provo Watch – Camo

Jam tangan keren Eiger 1989 Provo Watch dengan motif camo dengan dilengkapi fitu stopwatch, timer dan kalender otomatis. Jam tangan ini cocok melengkapi tampilan Anda saat berpetualangan dan beraktivitas sehari-hari.

Jam ini mampu tahan air hingga 100 m, namun tidak disarankan untuk kegiatan olahraga air seperti diving.

Eiger Digi Watch Yp11524-01

Jam tangan digital keluaran Eiger lainnya adalah Digi Watch Yp11524-01 dengan diameter kurang lebih 48 mm, yang mampu menunjang penampilan Anda menjadi ideal. Dengan model yang stylish yang dilengkapi dengan fitur alarm, backlight, split time, dual time, water resistant 100 m, serta bonus ekstra tali dan batre.

Eiger Creston Watch - Dark Grey

Eiger Creston Watch merupakan jam tangan yang dilengkapi dengan fitur timer, stopwatch, kalender dan 10 ATM water resistant. Sehingga jam tangan ini cocok untuk menemani Anda ketika berpetualangan dan beraktivitas sehari-hari, selain olahraga air seperti snorkeling.

Eiger Antero Watch – Olive

Jam tangan digital keren dari Eiger selanjutnya adalah jam tangan model Antero Watch, yang dilengkapi dengan fitur stopwatch, alarm, timer 24 jam, kalender otomatis, dan dengan tambahan tali serta baterai cadangan.

Selain itu jam tangan ini memiliki kemampuan water resistant yang tahan air hingga 100 m sehingga bisa digunakan saat mandi, berenang mauoun skin diving. Eiger Antero Watch cocok untuk menunjang dan menemani jiwa petualangan Anda.

Eiger Princeton Macw Watch – Black

Jam tangan analog keluaran Eiger ini didesain dengan strap paracord yang mampu meningkatkan performa tangguh saat Anda berpetualangan. Jam ini dilengkapi dengan fitur petunjuk hari dan tanggal, water resistant hingga 5 ATM sehingga cocok untuk aktivitas sehari-hari namun tidak disarankan untuk kegiatan snorkeling atau diving.

Eiger memang meluncurkan karya-karyanya dengan desain maskulin dan beradaptasi dengan alam, karena jam tangan Eiger ditargerkan pada anak muda yang mencintai olahraga ekstrem. Mengenai bahan dari produk-produk Eiger tidak perlu diragukan lagi, aksesorisnya dibuat dengan bahan stainless steel yang berkualitas tinggi dan tahan terhadap air.*(rls/arl)

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang