Senin, 30 Agustus 2021 16:41

Ketua Yayasan Lantik Rektor Uniks Periode 2021 - 2025

Nopriadi resmi jabat sebagai Rektor Uniks periode 2021- 2025. Pengambilan sumpah dilakukan Ketua Yayasan Zulfan Saam.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Ketua Yayasan, Prof. Dr. H. Zulfan Saam, MM resmi melantik Dr. H. Nopriadi, SKM. M.Kes sebagai Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks) periode 2021- 2025, Senin (30/8/2021) di Gedung Serba Guna Uniks.

Hadir dalam pelantikan ini Bupati Kuantan Singingi, Andi Putra, SH. MH Anggota DPRD Riau, H. Sukarmis, Prof. H. Suwardi, MS, Dr. Edianus Herman Halim, SE, Sekretaris Yayasan Uniks, H. Tarmis, S.Pd.

Dalam sambutannya Ketua yayasan berharap kepada Rektor baru agar dapat mengemban amanah dengan rasa penuh tanggungjawab dan bisa mencurahkan fikirannya untuk kemajuan Uniks ke depan.

Bupati Kuansing, Minta Uniks lahirkan SDM handal.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat atas di lantiknya Rektor baru, serta mengapresiasi capaian yang dilakukan Rektor Uniks yang lama.

"Semoga Uniks makin maju, dan bisa melahirkan SDM unggul yang tidak hanya bisa berkiprah di Riau, tapi juga secara nasional," kata Andi Putra.

Kedepan, kepada Rektor baru bupati berharap agar Uniks tampil lebih nyata dengan kajian - kajian ilmiah untuk kemajuan daerah. Oleh sebab itu, ia minta bergandeng tangan untuk kemajuan daerah.

Selain itu, Andi Putra berharap Gedung Uniks yang sudah di bangun oleh pemkab Kuansing, bisa segera difungsikan dan butuh masukan untuk regulasi penggunaannya.

Karena Pemkab kata Andi Putra, akan selalu memberikan dukungan untuk kemajuan Uniks ke depan.

"Saat ini gedung Uniks digunakan untuk ruang isolasi mandiri Covid - 19," ungkapnya.

Terkait kondisi Covid - 19, Bupati juga berharap agar Uniks ikut serta berperan mensosialisasikan pada masyarakat, terutama tentang pentingnya protokol kesehatan, untuk menekan angka penularan Covid - 19.

Sementara Rektor Uniks yang baru, Dr. H. Nopriadi, SKM.M.Kes berharap dukungan semua pihak untuk kemajuan Uniks, dan mengapresiasi atas capaian Rektor yang lama.

"Dukungan semua pihak sangat kami harapkan, tentunya demi kemajuan Uniks ke depan," harap Rektor baru tersebut.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang