Selasa, 24 Agustus 2021 19:02

Tambah Sites di Pekanbaru, Penjualan Kuota Internet Indosat Ooredoo Naik 50 Persen

Tingkatkan kualitas jaringan, Indosat Ooredoo tambah 83 sites di Pekanbaru. Dampaknya, konsumsi pengguna kuota IM3 meningkat.

Riauterkini-PEKANBARU-Staf Marketing outlet Hari Baik di Sigunggung Pekanbaru, Sinta, Selasa (24/8/21) mengatakan bahwa beberapa bulan terakhir, penjualan kuota internet IM3 Indosat Ooredoo meningkat. Peningkatan mencapai 50 persen dari sebelumnya.

"Penjualan kuota internet di outlet kami meningkat akhir akhir ini. Mungkin karena jaringan Indosat Ooredoo kenceng ya. Soalnya, saya sebagai pengguna kartu IM3 Indosat Ooredoo juga merasakan berselancar di dunia maya jaringan kencang gak pakai lelet leletan," kata Sinta.

Menurutnya, konsumen kuota internet Indosat Ooredoo bervariasi. Tetapi didominasi oleh kalangan milenial.

"Mereka anak anak muda biasanya membeli paket paket kecil. Seperti paket 1,5 giga, 2 giga atau paket yang 4 giga. Karena menguntungkan, banyak bonus kuota internet yang didapatkan. Dan anak anak muda itu bisa seminggu sekali atau dua hari sekali membeli kuota," terang Sinta.

Selain itu, tambah Sinta, ada hadiah menarik untuk outlet penjualan dan konsumen dari Indosat Ooredoo. Itu menambah keinginan untuk membeli kuota internet.

Pekanbaru Tambah Sites

Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah jaringan 4G Plus. Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera. 

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Pekanbaru Nazwir Episka Lubis mengatakan, hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di seluruh wilayah Pekanbaru. Daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Plus Indosat Ooredoo semakin meluas merata di setiap kota Pekanbaru hingga ke kabupaten Bengkalis.

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Pekanbaru memiliki keunggulan dikecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik. 

“Indosat Ooredoo sudah menambah jaringan 4G Plus Kuat di Pekanbaru sekitar 83 Sites dan akan ditambah lagi di Q4 2021," terangnya.

Dengan jaringan yang semakin luas dan menjangkau keseluruhan pemukiman sehingga memberi keleluasaan masyarakat untuk berselancar di dunia maya, apalagi dalam keadaan Covid-19 yang membuat kegiatan beralih ke rumah, baik itu bisnis, pekerjaan, sekolah dan lainnya pasti membutuhkan koneksi internet yang baik di rumah.

Untuk membantu masyarakat sekitar site agar dapat menikmati layanan internet dan berkomunikasi semasa pandemi, Indosat Ooredoo membagikan kartu data secara gratis sebanyak 2GB dan kuota bonus 1GB.

Indosat Ooredoo terus berkomitmen untuk menghadirkan layanan dengan produk yang simple dan transparan, ditambah lagi hadirnya paket Freedom Internet (FI) Kuota 2X Lipat. Jadi, pelanggan bisa mendapatkan kuota 2X Lipat dengan harga yang sama.

Pelanggan dapat melakukan cek apakah lokasinya masuk Zona kuota 2X Lipat dengan ketik SMS : ZONE Kirim ke 363. Paket terdiri dari 3GB (6GB), 13GB (26GB) & 42GB (84GB) serta paket FI lainnya. Kuota berlaku 24 Jam selama 30 hari.*(H-we)

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang